Firefox 3.6 Alpha 1 - Punya Pribadi

Minggu, 09 Agustus 2009

Firefox 3.6 Alpha 1


Para pengembang Firefox telah merilis versi alpha pertama dari Firefox 3.6 yang akan datang. Versi baru ini belum dapat didownload oleh publik oleh pengembang, karena hanya sebagai “Test Version” yang berarti tidak dianjurkan untuk menggunakan versi ini sebagai web browser utama pada sistem komputer anda.

Pengembangan pada Firefox 3.6 adalah membangun pada platform Gecko 1.9.2 dan memperkenalkan beberapa fitur baru di web browser yang semua termasuk dalam 3299 masukan atas daftar panjang bug di Bugzilla. Firefox 3.6 Alpha 1 yang diberikan code name Namoroka belum kompatible dengan banyak addons.

Peningkatan kecepatan mesin JavaScript Tracemonkey adalah Salah satu perubahan yang paling penting pada Firefox 3.6 Alpha 1. Sebuah uji coba di Sunspider JavaScript menunjukkan bahwa versi baru alpha ini 300ms lebih cepat dari versi resmi terbaru yang dirilis yaitu Firefox 3.5.2. Fitur-fitur baru lainnya termasuk penambahan beberapa atribut CSS3

Saya sendiri sudah mencobanya, terbukti memang lebih cepat ketika membuka sebuah situs. Dan ketika membuka sebuah situs yang hadir dengan tampilan banyak animasi seperti format .swf tidak ada masalah dan tetap ringan ketika di scroll.
Download:http://www.mediafire.com/?valmyymmjk3

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....