Raxco PrefectSpeed PC Optimizer 2.0 - Punya Pribadi

Jumat, 07 Agustus 2009

Raxco PrefectSpeed PC Optimizer 2.0


Raxco PerfectSpeed PC Optimizer 2.0 adalah software computer speed optimizer yang dibuat dengan mengkombinasikan tool – tool berkelas dan berkualitas dalam hal peningkatan peforma PC dan komputer. Raxco PerfectSpeed PC Optimizer 2.0 merupakan kombinasi dari berbagai macam tool seperti disk defragmenter, optimization tool, safe registry cleaner, duplicate file remover, military – strenght file shredder dan powerfull privacy protection yang kesemuanya telah memiliki sertifikasi microsoft atau microsoft certified.

Raxco PerfectSpeed PC Optimizer 2.0 bisa anda gunakan untuk mendefrag dan mengoptimasi hardisk anda dengan menggunakan tool perfectdisk yang dimiliki Raxco PerfectSpeed PC Optimizer 2.0 dan telah terbukti berkualitas dengan adanya sertifikasi dari microsoft.

Selain itu, dengan tool duplicate file removernya, Raxco PerfectSpeed PC Optimizer 2.0 bisa anda gunakan untuk menghapus file ganda yang memenuhi hardisk anda. Seringkali ada beberapa file yang ganda di hardisk anda. Dengan duplicate file remover, maka anda akan bisa menemukannya dengan mudah dan menghilangkan file yang ganda dan memenuhi hardisk anda. hardisk anda akan lebih efisien dan memiliki space yang lebih efektif. Tidak hanya duplicate file yang akan dibersihkan dari hardisk anda. Raxco PerfectSpeed PC Optimizer 2.0 juga bisa anda gunakan untuk menghapus temporary internet files, temporary user and system files, bahkan anda juga bisa menghapus user defined files. Dengan fitur ini, anda tidak hanya memperoleh kembali space hardisk anda, tetapi juga akan meningkatkan dan mengoptimalkan kinerja hardisk anda.

Raxco PerfectSpeed PC Optimizer 2.0 juga memiliki fitur safe registry cleaner yang akan membersihkan sampah – sampah regisry anda. Raxco PerfectSpeed PC Optimizer 2.0 akan melakukan scanning serta mencari error yang ada di registry anda dan memperbaikinya. Raxco PerfectSpeed PC Optimizer 2.0 Juga akan mencari registry – registry yang menumpuk dari freeware maupun software yang sudah anda uninstall. Dengan safe registry cleaner, anda akan memiliki registry yang bersih, efisien serta bebas error sehingga performa komputer anda akan selalu terjaga dan jauh dari kata error atau crash.

Fitur lainnya yang tidak kalah penting dari Raxco PerfectSpeed PC Optimizer 2.0 adalah fitur privacy protection yang akan melindungi dan memproteksi data – data pribadi anda. Raxco PerfectSpeed PC Optimizer 2.0 akan secara cerdas melindungi data – data dan jejak berinternet anda, baik itu jejak – jejak browsing, transaksi paypal, cookies serta apapun data-data pribadi anda. Bahkan jika suatu saat anda ingin menghapus file atau dokumen penting anda, anda bisa menghapusnya dengan military-strenght file shredder yang akan menghapus file secara benar – benar permanenen dan akan benar – benar hilang dan tidak dapat di recovery lagi. Dengan fitur privacy protection dan military strenght file shredder, maka data – data pribadi anda akan tetap aman terjaga dari intaian orang – orang tidak bertanggung jawab.

Fitur lainnya adalah fitur tweak and boost windows performance yang akan meningkatkan performa dan kemampuan windows anda sehingga komputer dan PC anda bisa berjalan dalam kondisi optimalnya.
Download di: http://flyfile.us/6zhinblyzrmy/Raxco.PerfectSpeed.20.104.rar

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....