USB Lock AutoProtect v2.5.0 - Punya Pribadi

Minggu, 09 Agustus 2009

USB Lock AutoProtect v2.5.0


USB Lock AutoProtect v2.5.0 adalah software yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan keamanan data anda dengan mencegah dipakainya USB device, CD ROM, floppy disk komputer anda. USB Lock AutoProtect v2.5.0 akan mencegah seseorang mencuri atau men copy file anda tanpa seijin anda. USB Lock AutoProtect v2.5.0 akan mencegah pemakaian USB device, CD-ROM, floopy disk drive dan media transfer data lainnya tanpa sepengetahuan anda sehingga data anda akan aman dari pencurian tanpa ijin. USB Lock AutoProtect v2.5.0 mempunyai tingkat kecerdasan tinggi sehingga tidak melakukan blocking terhadap printer, kamera dan sebagainya.USB Lock AutoProtect v2.5.0 akan mengamankan data anda dengan fitur USB LOCK AUTO PROTECT. USB Lock AutoProtect v2.5.0 akan mencegah digunakannya atau dicurinya data – data anda melalui transfer file device di komputer anda seperti USB device, CD Rom dan floppy disk drive.

USB Lock AutoProtect v2.5.0 juga mempunyai fitur proteksi folder hanya dengan drag n drop yang sangat mudah anda gunakan. Proteksi folder ini dilakukan tanpa mengubah lokasi folder dan file anda. Sangat praktis, aman dan mudah digunakan.

USB Lock AutoProtect v2.5.0 juga memiliki fitur enkripsi password untuk semakin menambah tingkat keamanan data – data anda. Anda tidak perlu khawatir lagi data – data anda dicuri leh orang yang tidak anda inginkan melalui USB device, CD-ROM, floppy disk drive dan media lainnya.
Silahkan Copy link Download: http://flyfile.us/kn50pjy5lz3s/USB.Lock.2.5.0_kananQu.blogspot.com.rar

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....