Vista Codec Package 5.3.5 Final - Punya Pribadi

Rabu, 12 Agustus 2009

Vista Codec Package 5.3.5 Final


Codec merupakan salah satu hal penting yang wajib dimiliki oleh setiap pengguna komputer. Tanpa codec yang tepat, maka akan menjadi masalah besar bagi komputer kita. Codec sangat penting sebagai pembaca atau pengenal file – file media seperti video dan audio, tetapi juga sebagai pengenal dan pembaca file – file lainnya. Jika codec yang dimiliki komputer kita kurang lengkap atau kurang up to date, maka komputer kita tidak akan bisa membaca beberapa jenis file – file khususnya jenis file – file terbaru yang setiap hari selalu berkembang.

dengan codec yang lengkap dan tepat, anda tidak perlu khawatir lagi saat mendownload file misalnya video dan musik. Dengan codec yang lengkap dan tepat, semua video yang anda download bisa anda mainkan di komputer anda. Hal itu terjadi jika komputer anda memiliki codec yang bisa membaca file tersebut.

Vista Codec Package 5.3.5 Final adalah kumpulan codec terlengkap dan ter up to date saat ini yang bisa anda install di komputer anda untuk melengkapi codec – codec komputer anda. Dengan codec yang lengkap, anda bisa memainkan banyak jenis tipe file yang anda inginkan. Vista Codec Package 5.3.5 Final akan memberikan codec yang lengkap bahkan untuk tipe file yang jarang dimiliki codec nya oleh komputer – komputer terbaru saat ini sekalipun. Vista Codec Package 5.3.5 Final sangat cocok bagi anda yang hobby download file atau media dan ingin memainkannya di komputer anda. Vista Codec Package 5.3.5 Final akan membuat komputer anda mengenali tipe dan jenis – jenis file serta media terbaru saat ini.
Download disini 

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....