Modem Booster 5.0 - Punya Pribadi

Selasa, 01 September 2009

Modem Booster 5.0


Internet anda lemot? lambat? dan sering putus – putus? Mungkin saja hal itu bukan karena memang lambatnya internet anda, tetapi mungkin karena belum optimalnya kerja modem yang anda gunakan. Kini anda bisa mencoba Modem Booster 5.0. Modem Booster 5.0 adalah software yang bisa anda untuk mengoptimalkan kerja modem anda menggunakan teknologi Modem Booster 5.0 propietary PING technology. Pihak vendor mengclaim Modem Booster 5.0 bisa mempercepat koneksi internet anda hingga 300% lebih cepat dengan Modem Booster 5.0.

Modem Booster 5.0 bekeja untuk semua jenis koneksi internet, hig speed internet, dial up, DSL, ASDL. Kecepatan akses dan kestabilan akses dari kabel modem bisa ditingkatkan dengan menggunakan Modem Booster 5.0 ini.

Modem Booster 5.0 akan memaksimalkan kinerja modem dan kecepatan akses modem anda. Modem Booster 5.0 memiliki fitur modem booster test yang akan melakukan tes dengan berbagai sistem diagnosa dan akan melakukan cek berapa ruang yang bisa dimaksimalkan oleh Modem Booster 5.0. Kemudian Modem Booster 5.0 secara otomatis akan memaksimalkan kinerja modem anda hingga semaksimal mungkin.

Modem Booster 5.0 juga akan melakukan tweak setting internet yang tersembunyi sehingga koneksi internet anda benar -benar bisa berjalan dengan maksimal dan aman untuk berinternet dengan kecepatan optimal.
Download disini

password rar : konengQu

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....