Perfect Optimizer 5.1 - Punya Pribadi

Selasa, 01 September 2009

Perfect Optimizer 5.1


Perfect Optimizer 5.1 adalah software simple dan mudah digunakan yang bisa mengptimasi PC anda dan memperbaiki masalah yang terjadi pada komputer anda seperti komputer yang lemot, blue screen, deadlock error dan masalah mengganggu lainnya untuk tetap menjaga komputer anda berjalan tetap stabil, aman dan dengan performa yang maksimal. Perfect Optimizer 5.1 akan memberikan maintenance ke komputer anda sehingga memperoleh performa yang terbaik. Perfect Optimizer 5.1 sangat mudah digunakan. anda hanya cukup menekan tombol start scan, repair all, clean dan sebagainya.

Fitur Perfect Optimizer 5.1 :
1. Perfect Optimizer 5.1 akan memperbaiki lebih dari 99,5% masalah pada komputer seperti deadlock, blue screen, serta permasalahan yang menyebabkan komputer anda berjalan lambat.
2. Perfect Optimizer 5.1 akan memaksimalkan kinerja hardisk dan memori serta memberikan sistem terbaik untuk windows anda.
3. Perfect Optimizer 5.1 akan memperkecil kemungkinan error yang terjadi di komputer anda serta akan meningkatkan efisiensi komputer.
4. Perfect Optimizer 5.1 akan menghilangkan file – file sampah yang tidak berguna di komputer anda untuk meningkatkan performa komputer anda.
5. Perfect Optimizer 5.1 akan membersihkan web history untuk menghindari pencurian data-data seperti account, kartu kredit, dan sebagainya.
6. Perfect Optimizer 5.1 akan memanage startup windows anda agar komputer anda berjalan denagn cepat dan maksimal
7. Perfect Optimizer 5.1 memiliki backup dan undo option , sehingga anda bisa mengembalikan ke kondisi sebelumnya,
8. Perfect Optimizer 5.1 akan melakukan scan dan menunjukkan beberapa update option untuk memastikan komputer anda berjalan pada sistem paling baru dan optimal.
9. Perfect Optimizer 5.1 akan mengoptimasi komputer anda hanya dalam beberapa menit saja, anda akan memperoleh komputer yang cepat, stabil, optimal dan bersih dari file – file sampah.
10. Perfect Optimizer 5.1 akan meningkatkan performa RAM hingga 300% lebih maksimal.
11. Perfect Optimizer 5.1 mempunyai opsi one click maintenance, sehingga cukup dengan sekali klik anda bisa melakukan maintenance secara keseluruhan di komputer anda.
Download disini

2 komentar

  1. posting yang banyak ya...

    BalasHapus
  2. patch-na ga mo running gan..
    krn stl aq coba patch-nya, engine ttp minta registernya...

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....