Pages

Hack Facebook....!?


Hack facebook?? Awalnya sich cuma pingin tahu apa Facebook bisa di hack....?! eh akhirnya dapat juga  ni software walau pun kerjanya cuma ngebekuin doang tapi lumayan lah bikin Facebook orang yang kita kerjain  beku sementara.....tapi Kalo sama yang udah ahli dalam ngehack pasti bukan ngebekuin doang.....

Oke lansung aja, pertama-tama saya akan menjelaskan sebuah tools dahulu. tools ini dapat digunakan untuk menghack FB, dan tools ini bernama GroundZerosFacebookFreezer. cara kerja tools ini cukup simple sob, kita hanya memasukan alamat email target kita kedalam kotak yang telah disediakan dan liat sendiri jadinya.. hehe....tapi hanya bisa digunakan pada saat kita online saja intinya hanya membekukan sementara gitu......

Ingat : saya nggak bertanggung jawab atas apa yang terjadi dengan akun FB teman-temen, disini saya hanya berbagi informasi saja tidak ada maksud apa-apa, jadi pergunakanlah dengan bijaksana. Oke
Download disini

kanan qu

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 comment:

Anonymous said...

mtap gan, ijin sedot !!!