Bikin XP bajakan jadi GENUINE (asli) - Punya Pribadi

Sabtu, 13 Maret 2010

Bikin XP bajakan jadi GENUINE (asli)



Bagi para pemakai windows bajakan yang sering konek dengan internet, mungkin anda sudah tidak asing dengan WGA validation validation merupakan suatu teknik yang dikembangkan oleh Microsoft, untuk menlindungi software Windows XP dari pembajakan, cara kerjanya yakni dengan mengecek setiap komputer ber-OS Windows Xp yang update ke website microsoft dengan database mereka. Jika komputer anda tidak Originil, Microsoft galak juga ya.

Jika anda tidak suka dengan pesan tersebut dan ingin menghilangkannya, anda tinggal download software WGA Remover, install di komputer anda Kemudian restart komputer anda dan lihat hasilnya. Dijamin pesan-pesan dari Microsoft bakal hilang semua:D

Perjuangan kita belum berhasil, meskipun sekarang anda telah berhasil menghilangkan proteksi WGA namun suatu saat ketika komputer anda update lagi maka pesan tersebut akan muncul (pengalaman pribadi).;) Sekarang kita akan lakukan langkah berikutnya dengan melakukan crack di registry. Gampang bgt, caranya dengan membuat Registry download yang udah jadi disini maka jalankan file tersebut dengan cara double click Belum puas dengan langkah-langkah diatas, sebenarnya ada satu langkah lagi agar windows kita 100% asli. Kita dapat menggunakan software keyfinder untuk merubah Windows Key dan Microsoft Windows Genuine Advantage Tool untuk mengecek windows kita asli atau tidak. tidak perlu kuatir! Dibawah ini ada 3 serial number windows Xp yang sudah terbukti genuine :

V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J

H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378

WCBG6-48773-B4BYX-73KJP-KM3K3


mau yang lebih lengkap download disini

Selamat Mencoba.

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....