Foxit PDF Creator 3.0.2 - Punya Pribadi

Sabtu, 22 Mei 2010

Foxit PDF Creator 3.0.2



Foxit PDF Creator adalah, kecil cepat dan mudah PDF penciptaan alat yang mengubah semua jenis dokumen Windows dicetak, termasuk DOC, XLS, PPT, TXT, E-MAIL dan bahkan HTML, ke format PDF diterima secara universal dengan klik tombol . Foxit PDF Creator menyediakan cara cepat dan dapat diandalkan untuk membuat dokumen PDF dari aplikasi apapun yang dapat dicetak.
Hal ini membantu pengguna untuk menghasilkan file PDF akurat dalam detik sementara tetap mempertahankan tata letak asli dari dokumen.
Menggunakan Foxit PDF Creator, individu dan perusahaan dapat dengan mudah membuat dokumen elektronik yang bisa dibagi di berbagai hardware dan software. Seperti Foxit Reader populer, Foxit PDF Creator dirancang khusus berdasarkan inti Foxit PDF teknologi yang sama. Dengan kemampuan pencarian yang kuat dan kinerja tinggi PDF menampilkan dan pengolahan, itu kecil, cepat dan akurat untuk mengkonversi semua format file yang populer untuk kualitas profesional PDF file.
Setelah diinstal sebagai driver cetak, memungkinkan Anda untuk membuat file PDF dapat diandalkan dengan kecepatan sangat cepat saat mempertahankan tampilan dan nuansa dari dokumen asli. Hal supportsWindows XP/Vista/7 dan kompatibel dengan 1,7 standar PDF.

Ada banyak piranti tersedia untuk membuat PDF menggunakan printer virtual. PDF diciptakan mungkin terlihat sama, tetapi mereka sangat berbeda di bawah tenda:

kemampuan Cari: PostScript driver-Banyak berbasis PDF alat penciptaan membuat PDF tanpa karakter pengkodean informasi. Oleh karena itu tidak mungkin untuk melakukan pencarian di PDF yang dihasilkan. Bahkan meskipun Anda dapat melihat semua karakter, Anda tidak dapat mencari mereka. Foxit PDF Creator mempertahankan semua karakter encoding informasi, sehingga Anda dapat mencari itu, ekstrak, dan mengkonversikan kembali ke textdocument murni.

Tampilan dan efisiensi proses: Banyak istirahat PDF alat penciptaan isi teks ke dalam karakter individu, menyebabkan beberapa masalah kinerja untuk menampilkan dan pengolahan. Foxit PDF Creator kelompok teks dengan yang serupa "menampilkan atribut" bersama-sama, yang meningkatkan kinerja ketika PDF mendapat ditampilkan atau diproses.

Ukuran file: PDF Banyak alat penciptaan mengharuskan semua atau banyak font harus tertanam dengan file PDF, sehingga ukuran file lebih besar untuk PDF. Foxit PDF Creator dapat mengurangi ukuran file untuk banyak dokumen.

Kecepatan: Banyak PDF mengadopsi alat penciptaan prosedur dua tahap pembuatan: cetak pertama untuk bahasa PostScript, kemudian dikonversi ke PDF, tidak hanya adalah beberapa informasi yang hilang selama proses tersebut, tetapi juga membutuhkan lebih banyak waktu. Foxit PDF Creator secara langsung menciptakan PDF dari aplikasi apapun cetak tercepat di antara semua alat penciptaan PDF saat ini.

Akurasi: Banyak PDF alat penciptaan tidak menangani Windows rumit gambar fitur seperti transparansi dan PDF yang dihasilkan tidak identik dengan dokumen asli. Foxit PDF Creator proses allWindows fungsi gambar sehingga Anda PDF selalu sama dengan dokumen asli Anda.

Kompatibilitas: Sebagai pengembang populer Foxit Reader, Foxit Software tahu standar PDF yang sangat baik. Hal ini memastikan bahwa PDF diciptakan oleh Foxit PDF Creator akan memiliki hasil terbaik dalam PDF reader standar.

Foxit PDF Creator menawarkan:
Mengkonversi semua jenis dokumen dicetak (DOC, XLS, PPT, HTML, EML, TXT, AutoCAD gambar, E-mail dan masih banyak lagi) ke dalam file PDF dicari cukup klik tombol "cetak untuk Foxit PDFPrinter"
Aktifkan kemampuan pencarian yang kuat seperti mencari (tekan "Ctrl + F"), ekstraksi (klik "copy" dan "paste"), mengubah kembali ke textdocument murni (klik pada "penampil teks" dalam Foxit Reader untuk melihat semua teks file yang dikonversi dari file PDF)
PDF akurat dan efisien Aktifkan menampilkan dan pengolahan
Dukungan embedding Windows font
Dukungan resolusi gambar hingga 4000 DPI
Mengurangi ukuran file dalam PDF menghasilkan dokumen banyak
Menyederhanakan pembuatan PDF prosedur dan menghemat waktu
Cetak seperti printer nyata dengan dukungan ukuran kertas custom (seperti Surat, Hukum, A3, A4, A5, A6, ...)
Jangan ragu untuk mengatur margin halaman dan orientasi saat mencetak untuk "Foxit PDF Printer"
Mudah menginstal: semuanya terpasang dalam hitungan menit
Mematuhi spesifikasi PDF 1,6
Tidak memerlukan Script Roh atau perangkat lunak lain pihak ke-3 untuk membuat file PDF
Secara otomatis output file PDF ke jalur khusus

Foxit PDF Creator 3,0 mendapatkan bahkan lebih baik dengan penambahan fitur baru yang menarik.
* File Keamanan. Mendukung enkripsi sandi dan sertifikat - melindungi dokumen PDF sensitif untuk mencegah hilangnya informasi perusahaan yang berharga. Mengkonfigurasi pengaturan keamanan di properti printer PDF Foxit untuk mengontrol akses ke dokumen PDF. Merampingkan alur kerja untuk membuat PDF dienkripsi.
* Pengaturan Dokumen Informasi. Tambahkan informasi dokumen dokumen PDF diubah, termasuk judul, subyek, penulis, pencipta dan kata kunci. Juga menyunting metadata dokumen untuk arsip dan mencari PDF dengan mudah.
* Judul dan Footers. Tambahkan header atau footer untuk halaman PDF. Pilih font, ukuran dan warna teks dengan mudah, serta mengatur posisi tampilan header dan footer dalam file PDF.
* Watermark. Tambahkan watermark ke dokumen PDF. Gunakan teks atau gambar sebagai watermark. Berputar dan pengaturan transparansi gambar juga didukung. Watermarking adalah alat yang ideal untuk cap adocument seperti Konsep atau Rahasia.
Download:(Foxit PDF Creator 3.0.2)

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....