Portable USB Stick Encryption v2.0.0. - Punya Pribadi

Sabtu, 26 Juni 2010

Portable USB Stick Encryption v2.0.0.


Gili USB Stick Enkripsi membantu Anda melindungi sandi drive USB, Thumb drive, Memory stick, USB Stick Enkripsi membantu Anda melindungi sandi drive USB, Thumb drive, Memory stik, Pen drive, drive Langsung dan Flash drive. USB flash drive adalah cara yang paling populer untuk memindahkan data dari satu PC ke lainnya.

Mereka mudah digunakan, nyaman, terjangkau, tetapi pada saat yang sama mereka menimbulkan resiko keamanan dan dapat dengan mudah hilang, dicuri atau salah. Sebuah USB drive yang aman dengan perlindungan password adalah harus hari ini sebagai data yang berisi mungkin dikenakan biaya jutaan dolar jika dicuri atau hilang. Dengan Gili USB Stick Enkripsi USB flash drive Anda dan semua perangkat penyimpan eksternal dapat dengan sangat mudah sandi dilindungi. Untuk melindungi Anda drive USB, Anda dapat menggunakan Gili USB Stick Enkripsi untuk menginstal perangkat lunak enkripsi ke flash drive USB. Setelah menginstal perangkat lunak, perangkat akan dilindungi password dan dienkripsi dengan AES 256-bit.


Untuk mengakses data Anda lagi, Anda dapat plug-in drive USB Anda ke komputer dan menjalankan program "agent.exe" pada drive USB anda. Perlindungan USBdrives aman Anda, klik 'Uninstall' dan masukkan nama pengguna dan password yang benar untuk uninstall ini software enkripsi dari drive. Besar fitur lain dari Gili USB Stick Enkripsi adalah bahwa ia membagi USB drive menjadi dua area: area publik dan area yang aman. Anda dapat menyimpan file normal di wilayah publik, dan menyimpan data sensitif di daerah aman. Tak perlu dikatakan, semua data yang tersimpan di daerah aman akan dienkripsi sehingga benar-benar tersembunyi.

Fitur Utama: -
Perlindungan Password:
· Gili USB Stick Enkripsi adalah alat yang kuat untuk melindungi sandi Anda semua media eksternal portabel. Tak peduli apa jenis perangkat penyimpanan eksternal yang Anda gunakan, USB stick melindungi password enkripsi dalam beberapa detik.

Kompatibel mana-mana:
· Gili USB Stick Enkripsi bekerja pada semua rasa dari Windows. USB stick enkripsi bekerja dengan sempurna baik pada semua portable media eksternal seperti flash drive USB, Thumb Drives, Memory Sticks, Memory Card, Pen Drives dan Langsung Drives.

Keamanan data lengkap Anda:
· Informasi Apa pun, file, folder dan dokumen Anda masukkan ke dalam USB drive, USB stick enkripsi membuat mereka benar-benar dijamin.

Reliable dan Independen:
· Gili USB Stick Enkripsi melindungi data menggunakan beberapa lapis metode perlindungan paten tertunda. Hal ini membuat perlindungan, PC dan perangkat keras independen.

Peace of Mind:
· Total ketenangan pikiran dari kebocoran keamanan dan pelanggaran privasi. Jangan lagi takut akan apa yang terjadi pada perangkat Anda ketika sedang hilang.

Friendly User Interface:
· Gili USB Stick Enkripsi adalah mudah untuk menginstal, menjalankan dan digunakan. Ini tidak menyulitkan itu pengguna dengan jargon teknis umum di program enkripsi lain.

Kemudahan Penggunaan:
· Yang sangat mudah digunakan, program dengan interface user-friendly.
Download

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....