Ashampoo WinOptimizer 7.11 + keygen - Punya Pribadi

Kamis, 29 Juli 2010

Ashampoo WinOptimizer 7.11 + keygen



The Ashampoo WinOptimizer aplikasi ini dirancang untuk memungkinkan kedua adalah pemula dan pengguna tingkat lanjut untuk membersihkan dan mengoptimalkan sistem Windows mereka dan beradaptasi ke needs.The mereka sendiri sangat mudah digunakan menyajikan menu modul individu dari Ashampoo WinOptimizer dan memungkinkan untuk mengukur kinerja sistem, menonaktifkan autostart entries mengganggu, atau menghapus file yang tidak perlu, semua dengan mengklik mouse. Versi terbaru dari WinOptimizer, memiliki dua modul baru. Mereka mengembalikan file keliru dihapus dengan klik mouse dan menyimpan pengaturan ikon pada desktop. Dan banyak juga telah dilakukan dalam bidang optimasi Windows.

Fitur utama dari "Ashampoo WinOptimizer": -
路 Undeleter: Satu mouse terlalu banyak klik - dan file penting hilang selamanya. Really? Tidak, jika Undeleter dapat membantu itu. Undeleter mengembalikan file yang telah dihapus pada NTFS, FAT-16, dan partisi FAT-32. Bahkan dikompresi dan dienkripsi file NTFS dan menghapus file misalnya pada stik USB dapat disimpan dengan cara ini. Status kesehatan file dihapus ditampilkan, membiarkan user mengetahui seberapa bagus kemungkinan bahwa file dapat dikembalikan.
Icon 路 Saver: Banyak pengguna bergerak ikon sekitar pada desktop mereka untuk membuat pekerjaan sehari-hari mereka seefisien mungkin. Sayangnya, pengaturan ikon ini sangat mudah hilang. Yang dibutuhkan adalah switching resolusi layar. Icon-Saver melacak susunan ikon pada desktop dan dapat mengembalikan mereka setiap saat. Modul ini dapat melacak beberapa konfigurasi desktop disimpan.
路 real-time backup: Backup real-time memantau semua proses sistem kunci yang pengguna melakukan dengan Ashampoo WinOptimizer untuk membuat cadangan konfigurasi asli secara real time. Jika perlu, mudah untuk mengembalikan konfigurasi yang asli. catatan ekstensif disertakan dengan semua backup.
路 Registry Optimizer: Sebelumnya disebut sebagai Registry Cleaner, modul ini scan registri Windows. Ashampoo WinOptimizer menemukan link yang rusak referensi kosong dan secara otomatis baik menghilangkan atau segera perbaikan mereka. Integrasi dengan real-time backup di sini memastikan bahwa selalu mungkin untuk mengembalikan kondisi asli dari registri.
路 Vista Gadget: Pada Windows Vista, semua modul bersih Ashampoo WinOptimizer dapat diluncurkan dari gadget ini. Bahkan Optimasi Satu-Klik sekarang dapat dijalankan dari gadget. Pengguna juga dapat melihat representasi grafis dari proses dengan gadget dan memiliki kapasitas yang tersedia dari hard drive mereka ditampilkan.
路 Drive Cleaner: Drive Cleaner pencarian hard drive untuk file yang tidak diperlukan lagi sehingga mereka dapat dihapus setelah konfirmasi dari pengguna. Algoritma pencarian untuk modul ini telah sangat ditingkatkan untuk meningkatkan efisiensi. Terlebih lagi, informasi komprehensif sekarang tersedia untuk obyek yang ditemukan.
路 Tweaking Tools: Ratusan pengaturan dengan mudah dapat dihidupkan dan dimatikan dalam modul ini dengan mengklik mouse. Tidak hanya tampilan visual dan perilaku umum Windows dalam situasi tertentu ditujukan di sini, tapi juga topik-topik seperti keamanan, Internet, dan multimedia. Integrasi dengan cadangan real-time memungkinkan untuk membatalkan semua perubahan setiap saat di sini juga.
Proses 路 Manager: Sekarang, jendela beku dari jatuh aplikasi tidak lagi masalah. Manajer Proses ini berkaitan dengan aplikasi dalam waktu singkat, menendang mereka keluar dari memori dan dari layar. Mencurigakan aplikasi juga dapat segera diakhiri dengan cara ini. Apa yang baru adalah bahwa modul tersebut tidak hanya berisi daftar semua proses yang aktif, tetapi juga menyediakan informasi terkait pada mereka. Sebuah alat bantu visual yang baru ini juga menunjukkan proses sistem yang benar-benar diperlukan sehingga mereka tidak dihapus.
路 StartUp Tuner: modul ini menampilkan semua entri autostart, yang memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan program menjengkelkan sehingga mereka tidak lagi dijalankan ketika Windows dijalankan. Modul ini juga sekarang nama entri autostart yang mutlak diperlukan dan tidak harus dimatikan oleh pengguna. Gambaran dan rekomendasi untuk layanan yang tidak perlu sekarang juga tersedia untuk Windows Vista. Diminta oleh banyak pengguna: Sekarang, Internet Explorer plug-in dapat dilihat dan dihapus jika perlu.
File 路 wiper: Ketika Windows menghapus file, mereka tidak benar-benar dihapus, melainkan dibuat tersedia untuk Timpa. Singkatnya: Setiap pencuri data dapat dengan mudah mengembalikan mereka. The wiper File menghapus isi data dengan benar-benar sensitif, sehingga mustahil untuk mengembalikan mereka bahkan dengan specializedprograms. Versi baru sepenuhnya diintegrasikan ke dalam menu konteks Explorer Windows dan karenanya dapat dibuka dari lokasi itu tanpa memulai aplikasi utama. Selain itu, kinerja terlihat telah diperbaiki.
路 One-Click Optimization: Tidak ada waktu untuk apa? Optimasi One-Click membersihkan area yang diinginkan dengan klik mouse. Apa yang baru adalah kemampuan untuk opsional menampilkan daftar hasil.

Instalasi: -
1. Exstrak
2. Memasang
3. Gunakan keygen dan Patch
4. Nikmatilah !!!!!!!!
Download

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....