AVD Weight and Volume Calculator v7.1.1 - Punya Pribadi

Kamis, 29 Juli 2010

AVD Weight and Volume Calculator v7.1.1



AVD Weight and Volume Calculator v7.1.1 adalah Software untuk mengukur parameter fisik objek komposit dalam 3-D. Untuk menghitung berat, volume dan massa dari berbagai bentuk. Proses perhitungan cukup sederhana: setelah Anda memilih bentuk benda, hanya menentukan ukuran dengan jumlah bagian dan tekan "Hitung" untuk mendapatkan hasilnya. Kemampuan untuk proses tiga compositeobjects dimensi, bahkan mereka yang telah apertures, memperluas lingkup penggunaan program seperti Anda akan bisa bekerja dari parameter fisik dari objek bentuk yang paling beragam. Program ini mencakup unit struktural seperti: plat, pipa, bar, balok, saluran, sudut dan lain-lain.
Anda pasti akan menghargai pilihan yang banyak dari unit yang disediakan oleh program. Daftar unit yang benar-benar mengesankan karena mencakup hampir setiap unit baik Imperial dan sistem unit dangding. Juga, pada setiap saat Anda dapat menggunakan built-in converter unit yang akan menebus dari kebutuhan pemindahan nomor dari satu sistem ke sistem lain. Terlebih lagi, hasil perhitungan apapun dapat disajikan dalam anyunits yang Anda butuhkan.

AVD Weight and Volume Calculator v7.1.1 juga mempertimbangkan kepadatan account dari materi struktur tertentu. Untuk kenyamanan Anda program tersebut mencakup sejumlah bahan luas dan memungkinkan penambahan bahan baru dan menghapus yang tidak diperlukan.

Pencipta AVD Weight and Volume Calculator v7.1.1 memperhitungkan faktor manusia, sehingga dalam kasus beberapa kontingensi (misalnya jika Anda membuat kesalahan ketik atau menambahkan obyek yang salah), Anda dapat membatalkan pengoperasian. Selain itu, saat perhitungan selesai, Anda dapat menyimpan hasilnya ke file teks atau kirim langsung ke cetak.

Kemudahan penggunaan dan berbagai objek termasuk dan unit dalam kombinasi dengan kemampuan untuk bekerja di luar parameter fisik benda dengan apertures membuat AVD Weight and Volume Calculator v7.1.1 berguna di bidang teknik, arsitektur dan eksakta.

Fitur:
Bentuk perpustakaan umum.
Common bahan pustaka. Anda dapat memodifikasi perpustakaan ini, menambah atau menghapus salah satu material di daftar ini.
Internal unit converter
Berirama dan Amerika / Inggris unit.
Batalkan operasi
Cetak hasil
Simpan hasil sebagai. Txt file
Download

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....