Driver Genius Pro [v9.0.0.190 - Full] - Punya Pribadi

Selasa, 13 Juli 2010

Driver Genius Pro [v9.0.0.190 - Full]



Driver Genius Profesional mengatur PC Anda untuk mendapatkan 100% Driver. Driver Genius Profesional dapat dijadikan cadangan, memulihkan, pencarian, dan update driver Anda secara otomatis dalam beberapa klik mouse.

Fitur:

Drivers Backup: Driver Genius dapat mendeteksi dan cepat membackup driver,langsung diinstal pada sistem. Hal ini dapat memanffatkan driver cadangan untuk file zip, self extracting file atau program auto installer independen dieksekusi.

Drivers Restore: Anda tidak perlu lagi menginstal driver satu per satu setelah Anda menginstal ulang Sistem Operasi. Hanya satu klik dapat menginstal semua driver mendukung Anda secara otomatis. Anda juga dapat menginstal driver melalui baris perintah diam-diam. Jika Anda perlu menginstal driver pada beberapa PC dengan konfigurasi hardware yang sama, Genius Driver dapat menghemat banyak waktu ketika menginstal ulang sistem Anda.

Drivers Update: Apakah Anda masih menggunakan driver versi lama atau beta? driver rusak dapat menyebabkan masalah kompatibilitas. masalah tersembunyi terbesar yang menyebabkan sistem crash. Sebuah driver yang sesuai dapat meningkatkan kinerja sistem sebesar 50% atau bahkan lebih. Ada driver lebih dari 30.000 perangkat dalam database Driver Genius, termasuk Motherboard, Sound card, Video card, Network card, Modem, Mouse, Keyboard, Scanner, Printer dan lain-lain Digital perangkat Dengan satu klik, Genius Driver akan bekerja pada semua driver yang perlu diupdate.Anda dapat menggunakannya tanpa khawatir kompatibilitas.

Drivers Uninstall: Mungkin ada sisa beberapa driver di sistem anda karena mengubah atau memperbarui driver hardware. Driver Genius dapat menemukan driver-driver ini yang tidak lagi digunakan dan cepat uninstall mereka.

LiveUpdate: Kami memperbarui jumlah besar driver pada website kami sehari-hari. Anda dapat menyinkronkan Driver Genius database lokal Anda dengan driver terbaru dengan menggunakan program kami LiveUpdate.
Download

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....