Multi Password Recovery v1.2.2 Multilingual + Portable - Punya Pribadi

Senin, 12 Juli 2010

Multi Password Recovery v1.2.2 Multilingual + Portable



Multi Password Recovery (juga dikenal sebagai MPR)kecil dan mudah digunakan dekripsi sandi multifungsi, penghapusan dan solusi audit. MPR langsung menemukan password lebih dari 70 applications.Given populer sifat software ini, beberapa program antivirus dan antispyware bendera Multi Password Recovery sebagai terinfeksi / malware, meskipun aplikasi tersebut aman dan tidak menimbulkan ancaman bagi sistem anda . Hal ini disebut "positif palsu". Positif palsu Istilah yang digunakan ketika perangkat lunak antivirus merupakan salah mengklasifikasikan berbahaya (ofensif) file sebagai virus. Deteksi salah mungkin karena heuristik atau virus signature yang tidak benar dalam database. [Masalah serupa dapat terjadi dengan antitrojan atau perangkat lunak antispyware.]
Fitur
• All-in-satu solusi: lebih dari 100 program populer didukung!
Anda tidak perlu membeli / menggunakan alat pemulihan password yang berbeda. informasi yang dipulihkan kadang-kadang dapat membantu Anda untuk mengingatkan password dari program yang tidak didukung oleh MPR.
• Semua password pulih secara otomatis dan langsung!
• Menunjukkan password tersembunyi di balik tanda bintang
• Menghapus password disimpan berdasarkan permintaan
Banyak aplikasi yang tidak menghapus data sensitif setelah dihapus. Hal ini dapat membahayakan keamanan komputer. Multi Password Recovery adalah dapat menghapus disimpan dan kehilangan password.
• audit Password (tes sandi yang disimpan pada kerentanan)
Studi sistem komputer produksi secara konsisten menunjukkan bahwa sebagian besar semua password user yang dipilih dapat segera menebak secara otomatis. MPR akan menunjukkan apa password yang rentan terhadap kekerasan dan serangan kamus. Mungkin sangat membantu meningkatkan keamanan pengguna online secara keseluruhan.
• Mendukung plugin
Multi Password Recovery fitur dapat diperpanjang dengan menggunakan plugin pihak ketiga.
• Salinan file SAM
Keamanan Account Manager (SAM) adalah database yang disimpan sebagai file registry di Windows NT, Windows 2000, dan kemudian versi Windows. Yang menyimpan password pengguna dalam format hash (di LM hash dan NTLM hash). Tidak mungkin untuk menyalin file SAM dengan menggunakan metode standar. MPR memungkinkan Anda untuk dump file SAM untuk waktu pemrosesan dengan perangkat lunak alternatif.
• Dibaca diblokir file
Beberapa aplikasi membuka file dengan hak akses eksklusif, file ini tidak dapat dibaca saat program sedang berjalan. MPR dapat memproses jenis file tersebut.
• Menyimpan laporan dengan password pulih ke file
laporan tersimpan memungkinkan Anda untuk membackup password. Laporan bisa juga sandi-dilindungi dengan cara yang aman.
• Built-in wizard untuk dekripsi maju
Wizard memberikan kemungkinan untuk memilih file password secara manual, karena kadang-kadang MPR tidak dapat menemukan mereka, file tersebut dapat disimpan pada drive eksternal.
• Sandi generator
Built-in generator password dapat membuat password baru aman.
• Bekerja pada Windows 95, 98/ME, 2000, 2003, XP, Vista
• Multi-lingual interface
Inggris, Rusia, Ukraina, Belorusia, Belanda, Jerman, Hungaria, Cina Sederhana, Spanyol, Slowakia, Rumania, Indonesia, Polandia, Italia, Turki, Kroasia, Serbia, Ceko

Homepage - http://passrecovery.com/
Download

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....