WIN ZIP 12.1 WITH SERIAL KEY - Punya Pribadi

Rabu, 21 Juli 2010

WIN ZIP 12.1 WITH SERIAL KEY



WinZip adalah yang paling populer dan terpercaya cara untuk bekerja dengan file terkompresi. Tidak ada utilitas kompresi lain menawarkan pendekatan, mudah komprehensif dan produktif yang membuat WinZip standar emas untuk alat kompresi file.
Dengan WinZip 12, pengguna PC dapat dengan cepat dan aman zip dan unzip file untuk menghemat ruang penyimpanan, mempercepat transmisi email dan mengurangi waktu download. Negara-kompresi file-the-art, kuat enkripsi AES, kompatibilitas dengan format kompresi lebih, dan solusi yang komprehensif untuk kompresi foto, manajemen dan berbagi membuat
WinZip 12 solusi lengkap untuk kebutuhan kompresi dan pengarsipan dari setiap rumah dan pengguna bisnis.
WinZip 12 tersedia dalam Edisi Standar dan Pro sehingga Anda dapat memilih tingkat yang terbaik untuk Anda. Edisi Standar menyediakan semua alat yang Anda butuhkan dengan cepat dan mudah kompres file dan membuka file arsip yang paling umum.
Kuat enkripsi AES juga memungkinkan Anda untuk melindungi sandi-file untuk mengamankan informasi rahasia.
Edisi Pro memberikan semua fitur dari Standar, plus dikemas dengan alat yang ampuh untuk mengotomatisasi tugas-tugas rutin seperti foto mentransfer,
back up data dan pengarsipan file, Zip file pembakaran ke CD / DVD, meng-upload file Zip ke situs FTP, dan mengkonfigurasi WinZip dalam bisnis atau lingkungan perusahaan.



Apa yang Baru di WinZip 12,1?
===========================
WinZip ® 12.1, dirilis pada bulan Mei 2009, memperkenalkan file Zip baru diperpanjang (zipx)., Langkah berikutnya dalam evolusi format file Zip. Selain itu, Zip dan fungsi E-Mail telah ditingkatkan dalam WinZip 12,1 untuk memungkinkan pengguna untuk mengambil keuntungan dari fitur mengubah ukuran gambar di WinZip.

Keterangan:
-------------
-Pendahuluan dari baru. Zipx ekstensi file. Dengan menggunakan kompresi canggih
metode untuk membuat file Zipx, 12,1 WinZip WinZip menciptakan Zip terkecil file ke
tanggal
-Kemampuan untuk mengubah ukuran gambar yang dikirim selama Zip dan fungsi E-Mail. Pengguna dapat
cepat dan mudah mengubah ukuran gambar selama operasi zip tanpa mengubah asli
dengan cara apapun.

Terbaik semua, jika Anda pengguna terdaftar versi sebelumnya WinZip, Anda bisa upgrade ke WinZip 12,1 untuk 50% dari harga daftar biasa dengan mengunjungi Upgrade Page.

Jika Anda adalah pengguna terdaftar dari WinZip 12, Anda dapat menerima WinZip 12,1 update gratis. Hanya men-download pembaruan di: http://www.winzip.com/downwz.htm


Kirim File Zipx Advanced Kompresi:
-----------------------------------------
. Zipx file

WinZip 12,1 memperkenalkan file Zip baru diperpanjang (zipx)., Langkah berikutnya dalam evolusi format file Zip. Dengan menggunakan metode kompresi yang paling baru untuk menciptakan Zipx file., 12,1 WinZip menciptakan file Zip terkecil WinZip's to-date. Yang baru. Zipx ekstensi file juga memudahkan untuk berbagi file yang dikompresi dengan orang lain dengan membuat jelas bahwa file tersebut telah dibuat dengan menggunakan metode kompresi yang maju dan bahwa 12,1 WinZip atau utilitas kompresi lain yang kompatibel diperlukan untuk membuka file. Tentu saja pengguna juga dapat tetap membuat "Legacy Zip 2.0" file yang dikompresi dengan WinZip 12,1 (yang mengakibatkan sebuah ekstensi file zip). Dengan mengubah metode kompresi pada kasus per kasus atau dengan mengubah metode kompresi default.


Foto Kompresi, Manajemen dan Berbagi:
-------------------------------------------
Ubah ukuran gambar dengan cepat

Selain itu, Zip dan fungsi E-Mail telah ditingkatkan di WinZip 12,1 untuk memungkinkan pengguna untuk mengambil keuntungan dari fitur mengubah ukuran gambar di WinZip. Pengguna dapat dengan cepat dan mudah mengubah ukuran gambar dalam lampiran zip tanpa mengubah asli dengan cara apapun. Mengubah ukuran gambar sangat berguna bila penerima tidak perlu kualitas penuh atau ukuran aslinya. Mengubah ukuran keterbatasan ukuran lampiran mengompresi foto sebelum mereka secara substansial dapat mengurangi ukuran lampiran, mengurangi waktu upload dan download untuk e-mail, dan membantu memastikan bahwa Anda tidak melebihi e-mail.
Download

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....