Avira Antivirus Premuim 10 Key to 2012 - Punya Pribadi

Senin, 23 Agustus 2010

Avira Antivirus Premuim 10 Key to 2012



Avira AntiVir Premium aplikasi ini dirancang untuk menjadi alat yang komprehensif dan fleksibel, Anda dapat mengandalkan untuk melindungi komputer Anda dari virus, malware, program yang tidak diinginkan, dan bahaya lainnya.

Dalam instalasi yang ditentukan pengguna atau instalasi modifikasi, instalasi modul berikut dapat dipilih, ditambahkan atau dihapus.

AntiVir Premium
Modul ini berisi semua komponen yang dibutuhkan untuk instalasi berhasil Avira AntiVir Premium.

AntiVir Guard
AntiVir Guard berjalan di latar belakang. Untuk memantau dan perbaikan, jika diperlukan, file selama operasi seperti membuka, menulis dan menyalin dalam mode on-akses. Setiap kali seorang pengguna melakukan operasi file (misalnya dokumen beban, jalankan, copy), Avira AntiVir Premium memindai file secara otomatis. Mengganti nama file tidak memicu scan dengan AntiVir Guard.

AntiVir MailGuard
MailGuard adalah antarmuka antara komputer Anda dan server email dari program email yang Anda (klien email) men-download email. MailGuard terhubung sebagai proxy yang disebut antara program email dan server email. Semua email masuk akan dialihkan melalui proxy ini, scan virus dan program yang tidak diinginkan dan diteruskan ke program email Anda. Tergantung pada konfigurasi, program proses email yang terpengaruh secara otomatis atau meminta user untuk tindakan tertentu.

AntiVir WebGuard
Ketika berselancar internet, Anda menggunakan browser web Anda untuk meminta data dari server web. Data ditransfer dari web server (file HTML, script dan file gambar, file Flash, video dan musik streaming, dll) biasanya akan dipindahkan secara langsung ke dalam cache browser untuk menampilkan pada browser web, yang berarti bahwa akses-pada scan sebagai dilakukan oleh AntiVir Guard tidak mungkin. Hal ini dapat memungkinkan virus dan program yang tidak diinginkan untuk mengakses sistem komputer Anda. WebGuard adalah apa yang dikenal sebagai proxy HTTP yang memonitor port yang digunakan untuk transfer data (80, 8080, 3128) dan scan data yang ditransfer untuk virus dan program yang tidak diinginkan. Tergantung pada konfigurasi, program ini dapat memproses file-file yang terkena dampak secara otomatis atau meminta pengguna untuk tindakan tertentu.

Deteksi Rootkit
The Deteksi Rootkit memeriksa apakah perangkat lunak sudah diinstal pada komputer Anda yang tidak bisa lagi dideteksi dengan metode konvensional perlindungan malware setelah menembus sistem komputer.

Shell Extension
Avira AntiVir Premium The Shell Extension menghasilkan sebuah file entri dipilih Scan dengan AntiVir dalam menu konteks Explorer Windows (tombol kanan mouse). Dengan entri ini anda bisa langsung memindai file atau direktori.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Avira AntiVir Premium":

· AntiVir berhenti semua jenis virus
· AntiAd / Spyware menghilangkan iklan / spyware
· Antiphishing perlindungan proaktif terhadap Phising
· AntiRootkit terhadap ancaman rootkit tersembunyi
· AntiDrive-oleh mencegah terhadap men-download virus ketika berselancar
· EmailScanner meningkatkan perlindungan email
· WebGuard perlindungan terhadap situs Web berbahaya
· RescueSystem membuat bootable rescue CD
· QuickRemoval menghilangkan virus dengan menekan tombol
· NetbookSupport untuk laptop dengan resolusi rendah

Persyaratan:

· Pada sedikitnya 100 MB ruang hard disk memori bebas (lebih jika menggunakan Karantina untuk penyimpanan sementara)
· Pada setidaknya 192 MB RAM bawah Windows 2000/XP
· Pada minimal 512 MB RAM di bawah Windows Vista
• Untuk semua instalasi: Windows Internet Explorer 6.0 atau lebih tinggi
· Administrator hak yang diperlukan untuk instalasi
Download

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....