Simpo PDF Password Remover 1.1.0 - Punya Pribadi

Jumat, 20 Agustus 2010

Simpo PDF Password Remover 1.1.0



Simpo PDF Password Remover adalah sebuah aplikasi yang sangat baik untuk menghapus PDF Password. Dengan tool ini, Anda dapat dengan mudah menghapus pengguna dan password pemilik dan pembatasan mencetak, menyalin dan mengedit dari PDF.
Terlebih lagi, Anda bisa mereset password pengguna dan pemilik untuk mengamankan PDF output dengan 128bit RC4 yang kuat dan enkripsi AES.

Fitur Utama:

PDF Hapus User Password
Simpo PDF Password Remover dapat dengan mudah menghapus password user dari PDF file ketika Anda benar memasukkan password user untuk mengaktifkannya terlebih dahulu.

Hapus Pemilik Password dan Pembatasan PDF
Banyak pengguna PDF digunakan untuk mengatur password pemilik untuk mengenkripsi dokumen PDF dari pencetakan, menyalin dan mengedit, dalam hal ini, Anda tidak dapat menyalin, mengedit atau mencetak tetapi hanya membacanya. Tapi sekarang, Anda dapat mengatasi dengan dokumen PDF dengan mudah jika Anda menghapus sandi dan pembatasan dengan password remover thisPDF.

Secure output dan Modifikasi Metadata PDF
PDF Password remover ini tidak hanya dapat menghapus PDF keamanan pengguna dan password pemilik, tetapi juga memungkinkan Anda untuk me-reset password untuk mengamankan PDF output dengan RC4 128bit kuat dan AESencryption, pada saat yang sama, Anda bisa memodifikasi metadata output file PDF.

Mendekripsi batch dengan beberapa format PDF
Untuk menghemat waktu Anda, ini PDF remover password yang baik memungkinkan mengimpor batch file PDF dan menghapus password pada suatu waktu. Adobe PDF 1,0-1,7 format yang didukung.

Multi-Bahasa yang didukung
Simpo PDF Password Remover mendukung multi-bahasa. Cina Sekarang bahasa Inggris, Italia, Cina Tradisional dan Sederhana tersedia!

Homepage - http://www.simpopdf.com
Download

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....