SmartKey Password Recovery Tools v5.0.0 - Punya Pribadi

Kamis, 12 Agustus 2010

SmartKey Password Recovery Tools v5.0.0



Hilang atau lupa password Anda? Memerlukan akses ke file yang dilindungi oleh mantan karyawan Anda yang meninggalkan perusahaan?
Jangan khawatir, kami dapat membantu Anda menemukan solusi pemulihan password yang bekerja! SmartKey adalah solusi termudah dan password recovery paling aman untuk rumah dan penyedia bisnis, kami menyediakan rumah pelanggan solusi bisnis yang lengkap dan pemulihan password untuk Windows, Adobe Acrobat PDF, MS Word, MS Excel, MS Access, MS PowerPoint, MS Outlook, MS Outlook Express , WinZip / ZIP, WinRAR / RAR, Firefox dan IE Browser, dll
Daftar Produk:
PDF Password Recovery 5,0
Office Password Recovery 5,0
Word Password Recovery 5,0
Excel Password Recovery 5,0
PowerPoint Password Recovery 5,0
Access Password Recovery 5,0
ZIP Password Recovery 5,0
RAR Password Recovery 5,0
Outlook Password Recovery 5,0
Outlook Express Password Recovery 5,0
Internet Explorer Password Recovery 5,0
Firefox Password Recovery 5,0
Firefox Password Recovery Master 5,0
Opera Password Recovery 5,0
Opera Password Recovery Master 5,0
MSN Password Recovery 5,0
Google Talk Password Recovery 5,0
Miranda Password Recovery 5,0
Paltalk Password Recovery 5,0
Password Recovery Trillian 5,0
Asterisk Password Recovery 5,0

PDF Password Recovery 5.0 adalah alat yang mudah digunakan yang dirancang untuk unlocking dibatasi dengan menghapus dokumen PDF mencetak, mengedit dan pembatasan menyalin! Ini sembuh atau langsung menghapus password melindungi atau penguncian dokumen PDF yang dibuat dengan semua versi dari Adobe Acrobat PDF atau aplikasi lainnya.

Office Password Recovery 5.0 adalah all-in-satu solusi password recovery untuk memulihkan semua jenis hilang atau lupa password untuk dokumen Microsoft Word, Microsoft Excel spreadsheet Microsoft Access database, presentasi Microsoft PowerPoint dan Personal Storage File (*. pst file). Password untuk memodifikasi yang sembuh dalam hitungan detik saja! Untuk password untuk membuka, Office Password Recovery menawarkan tiga metode yang berbeda mencari: serangan kamus maju, serangan brute-force, dan maju brute force dengan serangan topeng. Program ini mendukung semua versi dari Microsoft Office, termasuk 2007.

Word Password Recovery 5.0 adalah alat yang mudah digunakan yang dirancang untuk memulihkan password Microsoft Word hilang. Password untuk memodifikasi yang sembuh dalam hitungan detik saja! Untuk password untuk membuka, Word Password Recovery 5,0 menawarkan tiga metode yang berbeda mencari: serangan kamus maju, serangan brute-force, dan maju brute force dengan serangan topeng. Word versi 97-2007 semua didukung!

Excel Password Recovery 5.0 adalah alat yang mudah digunakan yang dirancang untuk memulihkan password hilang Microsoft Excel. Password untuk memodifikasi yang sembuh dalam hitungan detik saja! Untuk password untuk membuka, Excel Password Recovery 5,0 menawarkan tiga metode yang berbeda mencari: serangan kamus maju, serangan brute-force, dan maju brute force dengan serangan topeng. versi Excel 97-2007 semua didukung!

PowerPoint Password Recovery 5.0 adalah alat yang mudah digunakan yang dirancang untuk memulihkan hilang atau lupa password MS presentasi PowerPoint. Password untuk memodifikasi yang sembuh dalam hitungan detik saja! Untuk password untuk membuka, PowerPoint Password Recovery 5,0 menawarkan tiga metode yang berbeda mencari: serangan kamus maju, serangan brute-force, dan maju brute force dengan serangan topeng .. MS PowerPoint versi 2002-2007 yang didukung.

Access Password Recovery 5.0 adalah alat yang mudah digunakan yang dirancang untuk memulihkan hilang atau lupa sandi Akses database dari MS Access 95/97/2000/2002/2003/2007. Access Password Recovery 5,0 menawarkan tiga metode yang berbeda mencari: serangan kamus maju, serangan brute-force, dan maju brute force dengan serangan topeng.

ZIP Password 5,0 pemulihan adalah utilitas yang mudah dan efektif, dirancang untuk memulihkan hilang atau lupa password untuk ZIP / / PKZip arsip WinZip. Program ini mendukung serangan brute-force disesuaikan, efektif dioptimalkan untuk serangan kamus berbasis kecepatan, dan sangat cepat dan efektif dikenal-plaintext serangan. Mendukung enkripsi kuat WinZip (AES). Multilangual user interface.

RAR Password Recovery 5,0 sembuh kata sandi untuk arsip RAR yang dibuat dengan WinRAR, RAR atau perangkat lunak RAR-lain yang kompatibel. Lupa kata sandi untuk arsip yang dibuat lama waktu yang lalu adalah gangguan umum. RAR Password Recovery membantu Anda mendapatkan data Anda kembali. Advanced serangan kamus, serangan brute-force, dan maju brute force dengan serangan topeng digunakan untuk memulihkan password. Perangkat lunak ini mudah untuk menginstal dan mudah digunakan. Yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan kembali password Anda adalah hanya untuk drag dan drop file Anda ke jendela program. mendukung serangan Kamus 'mistypes' dan kamus pengguna tambahan.

Outlook Password Recovery adalah sebuah program yang langsung sembuh hilang atau lupa password untuk dilindungi Personal Storage File (*. pst), serta sandi untuk account mail, Windows Mail, dll Program ini mendukung semua versi dari Microsoft Outlook.

Outlook Express Password Recovery pulih hilang atau lupa password untuk email account berita, dan Identitas. Mudah pemulihan untuk hilang atau lupa password Outlook Express Anda. Menampilkan pengaturan mail dan laporan berita. password Multilingual dalam metode pengkodean yang didukung untuk segera pulih. Bekerja dengan semua versi Outlook Express.

Sebuah solusi yang komprehensif untuk memulihkan password ke situs web yang disimpan dalam Microsoft Internet Explorer, serta sebagai string AutoComplete (kolom formulir). Hal ini juga dapat menghapus Konten Penasihat Sandi. versi IE 3-8 yang didukung.

Firefox Password Recovery adalah sebuah utilitas pintar dan kuat untuk memulihkan login dan kata sandi untuk situs yang dilindungi disimpan oleh Firefox Web Browser dan Thunderbird. Selain itu, program ini juga memungkinkan Anda untuk mereset password Firefox Master.

Firefox pemulihan sandi Master merupakan alat yang mudah digunakan yang dirancang untuk mengetahui password master Firefox dan mendapatkan kembali informasi signon kehilangan Anda. Menggunakan berbagai metode seperti kamus dan teknik brute kekuatan untuk memulihkan master password dari file database firefox kunci.

Opera Password Recovery adalah pemulihan alat sandi hebat yang cepat pulih sandi untuk situs web yang dilindungi dan account mail disimpan oleh Opera. Semua Opera password Anda akan disimpan didekripsi dan sembuh seketika dengan mengklik tombol! Alat ini mendukung semua versi Opera.

Opera Password Recovery Master adalah sebuah Utility yang bagus untuk menghapus Password Master di web browser Opera bahwa Opera akan mengisi username dan password situs-situs yang telah disimpan di Opera.

MSN Password Recovery adalah tool password recovery Messenger terbaik yang segera pulih dan decrypts lupa atau kehilangan password untuk MSN Messenger, Windows Live Messenger dan Windows Messenger account. Ia bekerja dengan 100% akurat ketika "Ingat sandi saya" atau "Daftarkan saya secara otomatis" tickbox diperiksa di pembawa pesan.

Google Talk Password Recovery adalah tool password recovery Messenger terbaik yang segera memulihkan informasi login dan password Anda untuk Google Talk, Gmail Notifier, Picasa, Google Desktop account. Ia bekerja dengan 100% akurat ketika "Ingat sandi saya" atau "Daftarkan saya secara otomatis" tickbox diperiksa di pembawa pesan.

Miranda Password Recovery adalah tool password recovery Messenger terbaik yang segera pulih dan dekripsi hilang atau lupa password Miranda dengan mengklik tombol! Semua protokol besar diakui (ICQ, AIM, MSN, Yahoo, Gadu-Gadu, Jabber), beberapa profil yang didukung. Alat ini bekerja dengan semua versi Miranda messenger instan.

Paltalk Password Recovery akan membantu Anda memulihkan informasi login dan password disimpan di Paltalk, PaltalkScene dan SuperIM. Alat ini juga akan sembuh password lain yang Anda miliki instore
Dalam paltalk seperti ICQ, AIM, Yahoo Messenger, jika Anda lupa password dari mereka. Mendukung semua versi Paltalk.

Password Recovery Trillian adalah alat profesional untuk segera memulihkan hilang atau lupa password Trillian. Semua versi Trillian instant messenger yang didukung (Trillian Dasar, Trillian Pro dan Trillian Astra). Hanya satu klik dan semua account dan passwods ditemukan akan ditampilkan segera!

Asterisk Password Recovery adalah pemulihan alat sandi universal yang memungkinkan Anda untuk menunjukkan password tersembunyi di bawah tanda bintang di password! Ini uncovers password tersembunyi dari kotak dialog password, Internet Explorer halaman web dan kontrol ActiveX.

Homepage - http://www.recoverlostpassword.com
Download

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....