Ultra Video Converter v4.4.0316 - Punya Pribadi

Selasa, 03 Agustus 2010

Ultra Video Converter v4.4.0316



Ultra Video Converter adalah alat yang kuat dan berguna untuk mengkonversi, bergabung dan membagi file video antara AVI, Divx, XviD,, MPEG1 MPEG2, VCD, SVCD, DVD, WMV, ASF format. Mengkonversi semua format video populer, pada kecepatan unmatchable dan kualitas tinggi. Mudah digunakan dan dimengerti antarmuka memungkinkan Anda untuk menikmati bekerja dengan file video. Anda tidak perlu menjadi seorang profesional untuk menggunakan alat ini.
Mengkonversi Video
Ultra Video Converter bekerja dengan semua format AVI, termasuk DivX, XviD, dan MPEG-4. Semua format MPEG tua tersebut didukung, bersama dengan WMV / file ASF dan DVD, VCD, SVCD dan format. Jika Anda punya koleksi file video untuk mengkonversi dari satu format ke format lain, Anda dapat mengubah mereka dengan cepat.

Gabung Video
Ultra Video Converter memungkinkan Anda bergabung file video kecil menjadi file film besar. Anda dapat mengambil liburan, pernikahan, dan film keluarga yang telah tersebar pada hard drive Anda, dan menggabungkan mereka secara kreatif ke dalam file film tunggal. film Anda akan jauh lebih menyenangkan bila Anda dapat memainkannya sekaligus, tanpa gangguan.

Split Video
Ultra Video Converter juga membagi file video besar menjadi potongan-potongan kecil. Anda dapat membuat file yang cukup kecil untuk email ke teman dan keluarga.

Apakah anda seorang pebisnis yang punya prospek dan perlu mendistribusikan file video ke pelanggan, atau pengguna komputer rumah yang ingin mengatur dan mengelola keluarga Anda dan film liburan, Ultra Video Converter memiliki alat-alat yang Anda butuhkan.

Ultra Video Converter memungkinkan Anda untuk membagi, bergabung dan mengkonversi file video.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Ultra Video Converter":

Dukungan · hampir semua format video termasuk AVI, MPEG1/2/4, VCD / SVCD / DVD, DivX, Xvid, ASF, WMV.
· Mengkonversi Video ke AVI (DivX, Xvid .....)
· Mengkonversi Video ke MPEG-1/MPEG-2
· Mengkonversi Video ke WMV / ASF
· Mengkonversi Video ke VCD / / DVD file SVCD compliant
· Video Gabung file ke salah satu besar (bahkan format yang berbeda)
· Split video ke salah satu kecil
· Dukungan file video besar, bahkan besar kemudian 2GB
· Sangat cepat dan tanpa kehilangan kualitas.
· Sangat ramah Antarmuka pengguna
Download

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....