VLC 1.1.3 Latest version - Punya Pribadi

Senin, 23 Agustus 2010

VLC 1.1.3 Latest version



VLC Media Player versi terbaru ini juga yang pertama dari pembangunan beta.
Ini bukan satu-satunya pilihan untuk pemutaran video gratis, tapi salah satu yang terbaik, dan pembaruan fitur dalam versi 1 itu juga memiliki nilai upgrade.

Pengguna sekarang bisa mendapatkan kemajuan frame demi frame, kecepatan kontrol granular memungkinkan untuk pemutaran lebih lambat atau lebih cepat, dan rekaman live streaming video. Toolbar sepenuhnya disesuaikan, sehingga Anda hanya dapat memiliki tombol-tombol yang Anda butuhkan dalam antarmuka, ada AirTunes streaming, dan ada integrasi yang lebih baik di lingkungan Gtk. Seiring dengan perbaikan, VLC terus menawarkan dukungan yang kuat untuk berbagai format video dan audio, termasuk OGG, MP2, MP3, MP4, DivX, HD codec seperti AES3, Raw Dirac, dan bahkan dukungan untuk memutar ulang file zip.

VLC adalah gratis dan open source cross-platform multimedia player dan kerangka, yang memainkan sebagian besar file multimedias serta DVD, Audio CD, VCD, dan berbagai protokol streaming. mudah digunakan, namun sangat kuat dan dapat diperpanjang.

Sederhana, Powerfull dan Cepat
Dimainkan segalanya, File, Disc dan Streaming
Tidak diperlukan codec pack
Sepenuhnya Gratis
0 Spyware, Iklan atau User Tracking
Media Converter dan Streamer
Windows, Linux, Mac, Unix ...
Download

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....