Kaspersky PURE crack sampai 2025 - Punya Pribadi

Rabu, 29 September 2010

Kaspersky PURE crack sampai 2025



Kaspersky MURNI jauh melebihi perlindungan PC biasa. Hal itu membuat PC Anda sangat kebal terhadap ancaman cyber apapun. Anda dapat percaya Kaspersky MURNI untuk melindungi integritas dan privasi semua aset digital Anda. Kaspersky MURNI menjaga komputer Anda dalam kondisi masih asli dan memberi Anda ketenangan pikiran.

Sebuah program baru dari Kaspersky selalu merupakan acara yang dinanti-nantikan - itu perusahaan yang jarang mengecewakan. Kaspersky murni adalah persembahan terbaru, sebuah solusi anti-virus luar biasa lengkap yang bertujuan untuk melindungi hampir setiap aspek kehidupan pengguna online dan offline.

Antarmuka Kaspersky murni adalah tidak terlalu licin, tetapi mudah digunakan dan sangat mudah diakses. Ini dibagi menjadi 7 daerah. My Computer Perlindungan (antivirus), Backup Ku dan My Parental Control membentuk tiga utama, dengan My System Tune-Up, Enkripsi My, My Virtual Keyboard dan My Password Manager membesarkan belakang.

Ada banyak sekali untuk Kaspersky MURNI, tetapi semua itu baik dijelaskan dan sederhana untuk mencari tahu. Hampir semua fitur yang memiliki wizard, dan ada dua tingkat kontrol yang tersedia, satu untuk orang-orang yang lebih suka interaksi minimal dan lain bagi mereka yang menginginkan kontrol lebih.

Kaspersky MURNI pengaturan menu yang cukup luas dan memiliki beberapa fitur besar yang membuat menggunakan program menyenangkan. Yang terbaik dari mereka termasuk mode game, enkripsi folder dan beberapa elemen kontrol orangtua yang paling komprehensif yang pernah saya lihat.

Sayangnya, ada harga yang harus dibayar untuk keunggulan ini. Kaspersky MURNI sangat lapar sumber daya, dan akan semua kecuali melumpuhkan komputer yang kurang kuat. Proses instalasi panjang dan berlarut-larut, dan scan memakan waktu sangat lama. Pada akhirnya, calon pengguna perlu melihat lama di Kaspersky MURNI sebelum memutuskan apakah komputer mereka - dan kesabaran - memiliki apa yang diperlukan untuk membuat sebagian besar dari program keamanan yang sangat baik.

Download KasperskyPURE
Download Kaspersky PURE crack sampai 2025

1 komentar

  1. pure lebih hebat dari semua versi kaspersky yg lain juga lebih ringan digunakan,,kalau mau up-date offline di blog sya juga ada sourenya dan ada juga crack pure sampe 2025 anti black list bro/sis,, www.feryirawan.co.cc

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....