Real Hide IP v4.0.6.2.jpg - Punya Pribadi

Rabu, 29 September 2010

Real Hide IP v4.0.6.2.jpg



Gunakan Real Hide IP untuk berselancar secara anonim, mencegah hacker dari pemantauan aktivitas online Anda atau pencuri identitas dari mencuri identitas Anda dan informasi pribadi lainnya, kirim email anonim, dan un-ban diri dari forum atau situs web dibatasi. Melindungi privasi Anda di Internet. Dengan Real Hide IP, Anda dapat menyembunyikan alamat IP asli anda, surfing anonim, mengirim email anonim melalui sistem email berbasis web, un-ban diri dari forum atau situs web dibatasi, menjaga informasi pribadi Anda fromhackers aman dan identitas thieves.Real Hide IP memungkinkan Anda akan ditugaskan salah satu alamat IP palsu kita yang dapat dari berbagai negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Perancis, dll bekerja dengan Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan setiap ofInternet jenis lain.

Fitur Utama
* Sembunyikan Real Alamat IP Anda Jadilah ditugaskan alamat IP palsu dari berbagai negara untuk menyembunyikan IP asli anda.
* Anonymous Web Surfing Surf anonim dengan IP palsu, kapanpun Anda mau.
* Lindungi Identitas Anda Terhadap Hacker Melindungi Anda dari hacker dan pencuri identitas yang akan ditipu oleh IP palsu Anda.
* Un-ban Diri dari Forum atau Dibatasi Websites Real Hide IP memungkinkan Anda untuk mengakses setiap forum, blog atau website yang pernah melarang Anda.
* Mencegah situs Web dari pelacakan IP Anda Online Kegiatan Sembunyikan nyata Anda saat Anda surfing di Internet untuk mencegah Anda dari dilacak oleh website.
* Platform Windows 2000/XP/Vista/7 (32-bit dan 64-bit)

Cara Install:
1. Install Real Hide IP v4.0.6.2
2. Kemudian Copy Paste "RealHideIP.exe" dan "const.dat" di "C: \ Program Files \ RealHideIP \",
6. Selesai!
Download

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....