Uniblue RegistryBooster 2010 4.7.6.9 - Punya Pribadi

Kamis, 02 September 2010

Uniblue RegistryBooster 2010 4.7.6.9




RegistryBooster adalah jawaban mudah untuk semua masalah registri Windows Anda. Mendapatkan penghargaan ini dimulai perangkat lunak dengan melakukan scan registri Anda yang mendalam, memeriksa kesalahan dan konflik ekstensi file registri lainnya. RegistryBooster kemudian akan memperbaiki atau menghapus digunakan, file rusak dan berbahaya sehingga mengoptimalkan kinerja PC Anda. Anda kemudian dapat menggunakan scan biasa untuk membuat Anda registri terstruktur dan PC Anda mempercepat bersama pada efisiensi puncak. Dengan RegistryBooster Anda akan segera melihat peningkatan kinerja dan penurunan konflik sistem. RegistryBooster adalah solusi paling aman dan paling terpercaya untuk membersihkan dan mengoptimalkan sistem anda, membebaskan dari kesalahan entri registry dan terfragmentasi. Kesalahan menggunakan teknologi pendeteksi terbaru, RegistryBooster secara otomatis mengidentifikasi hilang, rusak atau item mungkin berbahaya di registri Windows Anda, secara dramatis meningkatkan kinerja dan stabilitas umum.
Pernahkah Anda memperhatikan bahwa semakin lama Anda memiliki komputer, semakin lambat berjalan dan semakin gangguan? Seringkali karena setiap kali Anda menginstal atau menghapus perangkat lunak, menambah atau menghapus perangkat keras, atau mengubah pengaturan komputer Anda, Windows registry diperbarui. Perubahan ini dapat meninggalkan registri terfragmentasi, dengan usang, rusak dan, dalam beberapa kasus, file berbahaya. Seiring waktu registri mulai terjebak dan konflik muncul. Waktu tak terkendali, sistem anda akan menjadi semakin tidak stabil, berjalan lebih lambat dan lebih sering crash.

Salah satu mouse klik dan registry cleaner kami akan melakukan sisanya. Dan menggunakan RegistryBooster teratur menjaga PC Anda bebas dari kesalahan dan dari usang, file yang tidak terpakai atau tidak diinginkan. RegistryBooster dipercaya oleh teknisi spesialis TI dan rumah pengguna PC di seluruh dunia untuk menyelesaikan semua masalah registri mereka berbasis kinerja.

• Bersihkan Sistem Anda dan Meningkatkan Kinerja. Meningkatkan kinerja sistem dengan membersihkan semua hilang, yang tidak diinginkan, entri registri usang dan korup secara otomatis dengan RegistryBooster.
• Perbaikan PC Anda dan Keep It Tuned. Secara dramatis meningkatkan pengalaman komputasi Anda dengan memperbaiki semua masalah registry dan meminimalkan kejang aplikasi dan crash.
• Gunakan sangat sederhana. Ditetapkan di user interface yang sangat intuitif, menarik, logis dan user-friendly grafis, Uniblue's registry cleaner set standar untuk kemudahan penggunaan-.
• Lebih Pemindaian Pilihan. Karena perbaikan yang telah dilakukan untuk mesin pemindaian Anda sekarang bisa memindai bagian lebih dalam registri.
• Sebuah Daftar Abaikan. Hal ini cukup merupakan fitur inovatif dan sangat berguna bagi para pengguna yang ekstra hati-hati dengan registri mereka. Dengan menentukan bagian registry dan pengguna jalan akan dapat mengecualikan bagian registri dari scan.
• Log Generasi. Menampilkan transkrip dari semua tindakan yang dilakukan pada registri melalui operasi memperbaiki tertentu. Sangat membantu bagi para pengguna ingin tahu apa yang telah dilakukan untuk registri mereka.
• Windows Vista Kompatibel. RegistryBooster sekarang sepenuhnya kompatibel Windows Vista dan masih dapat dijalankan pada Windows XP. Program ini secara otomatis menyesuaikan diri sesuai dengan versi sistem operasi Anda sehingga Anda tidak perlu mengkonfigurasi pengaturan secara manual.
• Aman dan Terpercaya. Hindari crash, kejang, turunnya lambat dan pesan kesalahan dengan solusi paling aman dan paling terpercaya dari vendor perangkat lunak terkemuka.

Home Halaman - http://www.liutilities.com/
Download

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....