Uniblue SpeedUpMyPC 2010 4.2.7.4 - Punya Pribadi

Kamis, 02 September 2010

Uniblue SpeedUpMyPC 2010 4.2.7.4




SpeedUpMyPC - memenangkan penghargaan utilitas perangkat lunak yang menjamin PC Anda secara otomatis dioptimalkan untuk kinerja maksimum hanya dalam beberapa klik mudah. SpeedUpMyPC adalah utilitas sistem yang membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari komputer Anda tanpa menjadi seorang ahli Windows. Hal ini dapat dapat membebaskan memori (RAM) dan sumber daya lainnya, mendeteksi dan mengoptimalkan koneksi internet Anda, menetapkan kembali sumber daya CPU untuk meningkatkan kinerja dan mencegah crash. Hal ini juga termasuk manajer startup, yang memungkinkan Anda untuk membuat Windows lebih cepat dy memuat program menonaktifkan bahwa Anda tidak ingin untuk memulai secara otomatis. Built-in monitor bandwidth memungkinkan Anda untuk mengawasi koneksi internet Anda dan secara otomatis dapat mendeteksi kecepatan koneksi Anda yang sesungguhnya. Fitur tambahan termasuk optimasi browser, membersihkan RAM otomatis dan menampilkan ikon baki interaktif. SpeedUpMyPC membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk mengoptimalkan pengaturan Anda, membebaskan sumber daya, dan menghapus babi sumber daya. Dengan penjelasan sederhana dan real-time grafik untuk semua sumber daya sistem yang vital, SpeedUpMyPC mengidentifikasi hambatan kinerja dalam beberapa menit. Dengan persenjataan berat-tugas alat optimasi, seperti pemulihan RAM, optimasi CPU, manajemen startup, dan pemulihan otomatis crash, SpeedUpMyPC adalah ATAS must-have utilitas baik untuk pemula dan pengguna listrik.
SpeedUpMyPC membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk mengoptimalkan pengaturan Anda, membebaskan sumber daya, dan menghapus babi sumber daya. Dengan penjelasan sederhana dan real-time grafik untuk semua sumber daya sistem yang vital, SpeedUpMyPC mengidentifikasi hambatan kinerja dalam beberapa menit. Dengan persenjataan berat-tugas alat optimasi, seperti pemulihan RAM, optimasi CPU, manajemen startup, dan pemulihan otomatis crash, SpeedUpMyPC adalah ATAS must-have utilitas baik untuk pemula dan pengguna listrik.

- Dramatis mengoptimalkan penggunaan daya CPU pengolahan dan meningkatkan aplikasi kritis untuk kecepatan ekstra
- Gunakan defrag disk kuat dan fitur optimasi yang lebih cepat dan lebih efisien daripada standar built-in versi
- Hapus yang tidak perlu latar belakang dan otomatis menjalankan aplikasi untuk start up terasa lebih cepat kali.
- Meningkatkan keamanan data Anda dengan File Shredder baru dan Perlindungan Privasi alat untuk menghapus file yang tidak diinginkan dan folder, secara permanen.
- Gunakan File Clean Up untuk secara otomatis membebaskan ruang disk lebih banyak lagi, cepat
- Pengaturan Optimalkan koneksi internet anda untuk meningkatkan bandwidth, lebih cepat browsing dan download lebih cepat.

SpeedUpMyPC FEATURES

Antarmuka pengguna:
- Windows Familiar GUI
- Otomatis Kinerja Scan
- Sistem Ikhtisar dan Rekomendasi
- Manual ekstensif dan Bantuan
- Sistem Optimasi Negara
- System Tray Shortcut
- Sistem Grafik Detail

Optimasi:
- CPU Usage Overview
- CPU Booster Fungsi
- Memory Usage Overview
- RAM Optimasi
- Disk Penggunaan
- Disk Analyzer dan defrag
- Speed Internet Analyzer
- Internet Speed Optimizer
- Startup Manager
- Proses Viewer

Clean-Up:
- Junk Clean-Up Scan
- Junk Detil Clean-Up Hasil Scan
- Pelindung Privasi Scan
- Protector Privasi Hasil Scan Detil
- File Shredder
- Uninstall Manager

Home Page - http://www.liutilities.com/products/speedupmypc/
Download

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....