Folder Lock v6.5.0 - Punya Pribadi

Sabtu, 16 Oktober 2010

Folder Lock v6.5.0


Folder Lock adalah perangkat lunak file-security yang cepat yang dapat mengunci, menyembunyikan atau mengenkripsi sejumlah file, folder, gambar dan dokumen dalam hitungan detik. Metoda ini cepat, handal, portabel dan nyaman. Folder Lock adalah perangkat lunak aplikasi komputer yang melindungi password dan kunci file pribadi Anda dan folder.
Folder Lock itu membuat file Anda undeletable, tersembunyi dan sangat aman, menyembunyikan file dari anak-anak, teman dan rekan kerja, perlindungan mereka dari virus, trojan, worm dan spyware, melindungi mereka dari komputer jaringan, pengguna kabel dan hacker.
File juga dapat dilindungi pada USB Flash Drives, Memory Sticks, CD-RW, disket dan notebook. Perlindungan bekerja bahkan jika file yang diambil dari satu PC ke lainnya pada removable disk, tanpa perlu menginstal software apapun.
Anda opsional dapat mengunci dan / atau mengenkripsi file & folder. Ia bahkan bisa mengunci PC Anda. File terkunci pada level kernel, Windows Explorer dan bahkan nyata DOS Mode.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Folder Lock":

· Pengguna memiliki pilihan apakah akan Encrypt atau Kunci, pilihan berguna bagi power user dan pengguna kasual. Mereka yang menginginkan keamanan tertinggi, dapat memilih encrypiton. mereka yang menginginkan kecepatan tertinggi, dapat memilih penguncian.
• Ada tidak lagi kerumitan mengenkripsi setiap file pada lokasi yang berbeda. Pikirkan berapa banyak waktu Anda akan menghemat hanya dengan meletakkan semua file dan folder dalam satu lokasi. Nyaman enkripsi dan dekripsi terjadi on-the-fly.
· Baik Enkripsi dan Mengunci yang sangat cepat. Tidak ada pesaing menawarkan kecepatan ini sambil menawarkan 100% aman 256-bit AES Encryption.
° Lockers tidak dapat dihapus di komputer dimana Folder Lock Folder Lock terinstal dan tidak dapat dihapus tanpa password yang benar.
· Pengguna yang ingin melindungi password folder pada beberapa lokasi pada hard disk mereka, tidak hanya pada C: drive, dengan mudah dapat melindungi file pada partisi lain dengan menyalin 'Lockers' dari satu tempat ke tempat lain atau dengan hanya menggunakan 'Lock 'fitur.
· Aman dan sangat kuat Enkripsi. Sebuah industri yang kuat standar 256-bit AES Enkripsi digunakan untuk mengenkripsi file Anda untuk perlindungan yang maksimal. Ini adalah salah satu algoritma enkripsi yang paling terpercaya digunakan di Militer Amerika Serikat.
· Folder Lock menawarkan portabilitas sepenuhnya dan bahkan dapat melindungi CD / DVD-RW, bukan hanya disk USB Flash Drive, Memory Stick dan disket. Untuk melindungi data pada drive ini, Anda dapat menyalin atau membakar Anda Locker ke drive itu.
· Lockers juga bisa diemail ke orang melalui internet. Mereka tidak akan dapat melihat file yang dienkripsi Anda tanpa password Anda / izin. Bahkan jika istirahat dan memeriksa seseorang melalui lampiran email Anda di antara, ia tidak akan dapat mendekripsi atau menggunakan informasi ini tanpa password yang benar.
· Folder Lock bekerja sempurna pada semua Berikutnya Teknologi Windows, yaitu Windows Vista / 2003 / XP / 2000 / NT. Hal ini juga sepenuhnya kompatibel pada disk semua drive tipe, termasuk FAT16, FAT32, NTFS dan EFS.
· Anda dapat meningkatkan ukuran Locker Anda hanya dengan menambahkan lebih banyak file dan folder ke dalam Locker. Bahkan jika Anda yang tersisa dengan ruang kecil di Locker Anda, Anda selalu dapat meningkatkan ukurannya.
· Brute force cracking tidak mungkin, karena penundaan program untuk beberapa waktu setelah password dimasukkan. Ini akan mencegah hacker yang mungkin mencoba berbagai kombinasi password untuk melewati file Anda. Program ini juga menghasilkan bunyi bip beban ketika sebuah sandi yang salah dimasukkan, untuk memperingatkan administrator mungkin percobaan hack.
· Password meter Kekuatan menunjukkan kekuatan dari password yang Anda ketik, saat Anda sedang menetapkan password baru. Dasar aturan praktis adalah dengan menggunakan password yang mudah diingat tapi sulit satu untuk menebak.
· Folder Lock tidak menyimpan sandi dalam registri atau disk, mencegah hacker dan cracker.
· Folder Lock juga menawarkan Auto Melindungi dan fitur Auto Shutdown, pengaturan ini akan terkunci secara otomatis atau shutdown jika lebih dari lima password yang salah dimasukkan untuk mencoba untuk mendekripsi file.
· Folder Lock akan menghapus trek dari pengguna bila mereka mengklik tombol kunci. Ini menghapus sejarah dokumen baru-baru ini, menemukan file dan folder sejarah dan data dalam clipboard bila Anda menutup Locker.
· Melindungi file penting dari virus, hacker, cracker, trojan, malware, spyware, worm, program berbahaya dan script. Melindungi file dari komputer jaringan jika Anda tidak ingin berbagi file pada jaringan. Juga melindungi file dari alat hacker ketika Anda terhubung ke internet.
· Sewaktu menggunakan fitur Lock, pengguna dapat memilih untuk mengunci & menyembunyikan file mereka secara bersamaan. Locked & Hidden file unrenameble, undeletable, unmovable dan benar-benar dapat diakses. Tidak ada batasan untuk ukuran data atau jenis file yang dapat melindungi.
· Dengan mengurangi ukuran file dan desain yang kompak, Folder Lock hanya membutuhkan 3,5 MB ruang hard disk - kecil, portabel dan mudah untuk menjaga. Berkat teknik kompresi terbaru. GUI dan antarmuka begitu dirancang dengan baik, sepertinya merupakan bagian integral dari Windows XP.
· Folder Lock tidak diperlukan untuk menjalankan setiap saat. Selain itu, tidak menyimpan sesuatu ke registry / run sehingga pengguna tidak memiliki masalah memori atau masalah stabilitas dengan program ini.

Home Page - http://www.newsoftwares.net/

Download

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....