SpeedConnect Internet Accelerator v8.0_Full - Punya Pribadi

Sabtu, 16 Oktober 2010

SpeedConnect Internet Accelerator v8.0_Full


SpeedConnect Internet Accelerator v8.0SpeedConnect Internet Accelerator v8.0Top akselerator internet (menurut PC Magazine), pengaturan jaringan optimasi untuk mempercepat koneksi yang ada Dial-Up Modem, DSL, Cable, Wireless, LAN, internet kecepatan tinggi.
SpeedConnect Internet Accelerator adalah sebuah aplikasi Windows yang kuat dirancang untuk mengoptimalkan koneksi jaringan anda dan mempercepat semua aktivitas internet anda. Hal ini berarti koneksi internet lebih cepat, lebih cepat browsing dan email, download yang lebih cepat, lebih cepat game online, meningkatkan koneksi Skype.
Kecepatan koneksi jaringan Anda tidak hanya tergantung pada kecepatan dari perangkat keras Anda. Windows adalah sistem operasi yang dirancang untuk bekerja pada berbagai hardware yang berbeda dan setup jaringan. Karena sifat abstrak dari sistem operasi, itu tidak dapat dioptimalkan untuk setup hardware pengguna tertentu.
Tergantung pada jenis koneksi jaringan yang Anda miliki, Anda mungkin dapat men-tweak koneksi Anda sehingga kecepatan internet anda, serta jaringan area lokal Anda, akan lebih cepat. Dengan mengubah Registry Sistem dan mengoptimalkan TCP / IP parameter, SpeedConnect dapat menyempurnakan nilai-nilai untuk mengambil keuntungan dari lebih dapat diandalkan, koneksi Internet lebih cepat.CARA TI KARYA
SpeedConnect mencegah fragmentasi dalam transfer data menggunakan protokol TCP / IP yang digunakan di Internet, sangat meningkatkan throughput koneksi dan download / upload kecepatan (Kbps). Karena pengaturan standar jaringan Windows memiliki nilai-nilai umum dan tidak dioptimalkan untuk jenis koneksi internet yang spesifik , SpeedConnect software menghitung, mengoptimalkan dan aman mengubah pengaturan jaringan yang berkaitan dengan nilai-nilai dioptimalkan diketahui, dalam proses rekursif, sampai menemukan pengaturan terbaik untuk koneksi spesifik Anda. Pada dasarnya, SpeedConnect berlaku dioptimalkan pengaturan jaringan nilai-nilai yang akan mencegah fragmentasi paket data dan akan mempercepat koneksi Anda. Semua ini diterjemahkan ke dalam web browsing lebih cepat, lebih cepat e-mail, download yang lebih cepat dan peningkatan kinerja internet secara keseluruhan.
SPEED OPTIMASISpeedConnect Internet Accelerator dirancang untuk mengoptimalkan jaringan tcp / ip pengaturan dan kecepatan internet anda semua kegiatan terkait termasuk browsing, download, upload, streaming, game online, mengirim dan menerima email. SpeedConnect Quick Optimizer mode menyediakan cara tercepat untuk mempercepat koneksi Anda. Pengguna berpengalaman mendapatkan kontrol total pada mode lanjutan, yang menyediakan akses manual ke semua pengaturan.
MANFAAT- CEPAT koneksi internet- Browse CEPAT- Mengirim dan menerima e-mail CEPAT- Download dan upload file CEPAT- Mainkan permainan online CEPAT- Meningkatkan sambungan Skype- NO adware, NO instalasi hardware- NO layanan berlangganan, TIDAK ADA biaya bulanan- NO instalasi baru hardwareFITUR- Mengoptimalkan semua jenis koneksi internet- User friendly- Quick Optimizer option- Advanced Customization- Alat dan Wizards- Load / Simpan Pengaturan- Optimasi Laporan- Koneksi Analyzer- Kompatibel dengan Windows X, Vista, dan 7Cara Mengaktifkan:1. Instal SpeedConnect Internet Accelerator 8.0, dan tidak lari.2. Salin retak untuk prog dir, yaitu "C: \ Program Files \ CBS Software \ SpeedConnect Internet Accelerator \", dan menimpa yang asli.3. Gunakan keygen untuk mendapatkan serial dengan memasukkan email palsu. Kemudian, mendaftar dengan info yang Anda sudah mendapat. Tapi, menjadi pateint, program dapat berhenti untuk jangka waktu tertentu. Jadi, Jika membutuhkan waktu lama untuk kembali, maka jangan membunuhnya. Insteed, lepaskan dari internet. Ini akan kembali itu, tapi jangan lakukan optimasi belum. Sebaliknya, keluar dari program, menyambung kembali ke internet, dan jalankan lagi dan melihat apakah ia bekerja. Jika tidak, ulangi proses. installer Pertama mungkin tidak memiliki masalah ini.4. Ketika itu akan sepenuhnya terdaftar, melakukan optimasi sesuai dengan koneksi Anda.CATATAN:Jika Anda tidak dapat menjalankan SpeedConnect v.8.0 setelah instalasi, silahkan install Microsoft diperlukan NET Framework. 2.0

Download  ziddu
Download 4shared

2 komentar

  1. boss... kok link download na malah link daftar BLOG???? ksi yang bner donk....

    BalasHapus
  2. Maaf Gan saya terburu2 jadi salah ngasih link Untung anda beri tahu...linknya sudah saya perbaharui monggo di sedot gan...!!!

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....