VideoPad Video Editor v2.12 Final - Punya Pribadi

Sabtu, 16 Oktober 2010

VideoPad Video Editor v2.12 Final


VideoPad membuat video editing mudah. Editor video ini fitur penuh memungkinkan Anda membuat video terlihat profesional dengan transisi, musik dan narasi dalam beberapa menit. VideoPad adalah salah satu prosesor tercepat video stream di pasar. Temukan kekuatan drag and drop. Drop file ke dalam proyek mengedit video Anda dan tarik ke timeline Anda dan menyesuaikan masuk dan keluar poin dari klip video. Edit video dari camcorder apapun. VideoPad memungkinkan Anda menangkap video langsung dari Camcorder DV, VHS player atau Webcam. Anda juga dapat mengimpor file video secara langsung. VideoPad mendukung hampir semua format file video termasuk avi,.. Divx wmv, .3 gp, wmv dan...Stunning Efek TransisiPilih dari berbagai memudar transisi untuk memberikan film yang menyentuh profesional. Preview efek secara real time. Sesuaikan durasi efek.
Amazing Audio ToolsImpor dan campuran musik trek seperti pro. Membuat soundtrack film kustom Anda sendiri. Rekam narasi Anda sendiri dengan mengklik tombol. Impor pra-rekaman narasi, efek suara atau musik.
Lengkap Video OptimasiFine tune kecerahan, kejenuhan dan warna untuk video Anda. Tambahkan foto dan gambar digital dengan mengklik tombol. Terapkan efek seperti nada hitam & putih, sepia dan negatif. Tambahkan keterangan teks ke film.
Berbagi Dengan Keluarga dan teman AndaBurn ke DVD dan menonton di ruang tamu Anda di TV Anda. Simpan untuk Youtube dan online berbagi dengan teman-teman.Simpan ke PSP, iPod, iPhone atau ponsel 3GP. Simpan ke PC Anda sebagai film digital berkualitas tinggi.
Format Teknis Input InformationSupportedVideo - avi, mpeg, WMV, DivX, Xvid, MPEG1, mpeg2, mpeg4, mp4, mov, asf, vob, ogm, .3 gp, H.264, RM dan banyak lagi.Image - bmp, gif, jpg, jif, sekejap mata, jpeg, exif, png, tif, tiff, psd, tga, pcx, JP2, WMF, icoAudio - wav, mp3, mp2, mpga, m4a, ogg, avi, pertengahan, flac, aac, wma, DCT, au, aiff, ogg, mentah, dvf, suara, cda, atrac, gsm, sri, SHN, dss, mSv, wmv dan banyak lagi. Didukung Output FormatDisc ekspor - DVD, CD, Blu-ray, HD-DVDVideo ekspor - avi, wmv, asf, mpg, 3gp, mp4, mov, YouTube, iPod, iPhone, PSP, Mobile Phone
Perangkat yang DidukungVideoPad mendukung hampir semua jenis perangkat input video termasuk camcorder berbasis DV atau HDD.
Persyaratan SistemBekerja pada Windows 7 2000/XP/2003/Vista/2008
Home Page - http://www.nchsoftware.com/videopad/index.html

Download

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....