DVD Converter - Punya Pribadi

Selasa, 02 November 2010

DVD Converter


Aiseesoft DVD Converter Suite adalah kombinasi sempurna dari Aiseesoft DVD Ripper, Aiseesoft Total Video Converter dan Aiseesoft Transfer iPod ke Komputer. Dengan kuat DVD Converter Suite, Anda dapat dengan mudah mengkonversi DVD dan video ke semua format populer: MP4, H.264, AVI, MP3, WMV, WMA, FLV, MKV, MPEG-1, MPEG-2, 3GP, 3GPP, VOB, DivX, Mov, RM, RMVB, M4A, AAC, WAV, dll, mengekstrak audio dari film DVD atau file video dan mengkonversikannya ke M4A, MP3, AC3, AAC, WMA, WAV, OGG, transfer lagu dan video dari iPod / iPhone ke PC dengan kecepatan konversi super cepat dan gambar yang baik dan kualitas suara. Aiseesoft DVD Converter Suite mendukung hampir semua perangkat portabel, seperti: PSP, iPod Classic, iPod Touch, iPod Nano, iPhone (3G), iPhone, Zune, Zune 2, Blackberry, Nokia, Creative Zen, Sony Walkman, iRiver PMP, Archos, PS3, Apple TV, Xbox, iPAQ, Pocket PC, Mobile Phone, dll Anda dapat menikmati DVD favorit dan file video pada mereka.
Aiseesoft DVD Converter Suite memiliki fungsi editing film kuat joiner film, pemotong film dan tanaman film bagi Anda menyunting film. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengaturan termasuk video dan audio bitrate, resolusi, frame rate, dll Anda juga dapat memilih lagu audio dan subtitle dari DVD untuk memenuhi kebutuhan anda.
Aiseesoft DVD Converter Suite sangat user-friendly dan mudah digunakan, Anda dapat mengkonversi DVD video ke format video dan audio berbagai, dan mentransfer lagu dari iPod / iPhone ke PC dengan hanya dengan beberapa klik mouse untuk Anda. Free download berharga Aiseesoft DVD Converter Suite, nikmati hidup indah digital Anda.
Fungsi tombol
* Convert DVD dan setiap video / audio ke berbagai video / audio format Aiseesoft DVD Converter Suite perangkat lunak dapat dengan mudah mengkonversi DVD dan setiap video ke berbagai video / audio format seperti MP4, H.264, AVI, MP3, WMV, WMA, FLV, MKV, MPEG-1, MPEG-2, 3GP, 3GPP , VOB, DivX, Mov, RM, RMVB, M4A, AAC, WAV, dll * Mendukung hampir semua pemain portabel populer Aiseesoft DVD Converter Suite perangkat lunak dapat mengkonversi DVD dan video ke semua perangkat populer: PSP, iPod Classic, iPod Touch, iPod Nano, iPhone (3G), iPhone, iPhone 4, iPad, Zune, Zune 2, Blackberry, Nokia, Creative Zen , Sony Walkman, iRiver PMP, Archos, PS3, Apple TV, Xbox, iPAQ, Pocket PC, Mobile Phone, dll * Transfer lagu dan video dari iPod / iPhone ke PC Dengan mudah bisa mentransfer lagu Anda dan video dari iPod / iPhone ke PC, maka Anda dapat membackup video atau lagu, anda juga bisa mentransfer mereka ke iPod atau iPhone melalui perangkat lunak transfer iPhone. * Mudah dan kuat mengedit fungsi (Gabung, Trim, Tanaman, Watermark) Aiseesoft DVD Converter Suite menawarkan fungsi-fungsi perangkat lunak pengeditan kuat seperti penggabungan beberapa bab DVD, judul atau berbeda file video ke dalam satu file, pemangkasan setiap klip video atau DVD, tanam ukuran video, menambahkan watermark untuk video output dan sebagainya. * Mengatur efek video Mendapatkan kualitas video yang diinginkan Anda dengan memodifikasi video Brightness, Contrast, Saturasi. Dengan itu, Anda juga dapat menerapkan standar Anda dimodifikasi untuk semua film.
Fitur Utama
* Dapatkan kualitas disesuaikan untuk meletakkan video dikonversi pada pemutar Menetapkan pengaturan video, sehingga Anda dapat mengatur Video Encoder, Frame Rate, Video Bitrate, Resolusi. Adapun Resolusi, jika Anda tidak menemukan apa yang Anda inginkan, Anda tersedia untuk masukan resolusi Anda sendiri dalam Lebar (pixel) * Tinggi (piksel). Tetapkan pengaturan audio, termasuk Audio Encoder, Sample Rate, Saluran, Audio Bitrate. Semua setting dapat disimpan dalam daftar pilihan "User-Defined". * Meningkatkan efek interlace video dengan menggunakan deinterlacing Converter Suite DVD ini memiliki teknik untuk menghilangkan beberapa jaggedness dari video interlace untuk melihat lebih baik. * Preview efek video bila Anda mengelolanya Dengan Aiseesoft DVD Converter Suite, ia menyediakan preview video asli dan preview video output, Anda dapat melihat efek video bila Anda mengelolanya. * Convert video ke gambar Jika Anda menyukai gambar ini dari video Anda dapat menggunakan "Snapshot" pilihan Cukup klik "Snapshot" tombol gambar akan disimpan dalam format GIF, JPEG, BMP,. Dan Anda bisa klik "Open" tombol di samping "Snapshot" tombol untuk membuka gambar Anda. * Mudah digunakan Aiseesoft DVD Converter Suite sangat user-friendly dan mudah digunakan. Hanya beberapa klik untuk menyelesaikan konversi dengan pengawasan seluruh proses real time. * Kecepatan Tercepat Konversi Menyediakan kecepatan konversi tercepat (> 300%), benar-benar mendukung CPU dual core.
Home Page - http://www.aiseesoft.com/dvd-converter-suite.html

Download

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....