DVD Ripper Platinum - Punya Pribadi

Jumat, 05 November 2010

DVD Ripper Platinum


Winx DVD Ripper Platinum dapat rip isi DVD untuk semua format video populer seperti AVI, MOV, FLV, WMV, MPEG, MP4, 3GP, dll Terlebih lagi, itu juga memiliki kemampuan yang berbeda DVD ripping (termasuk DVD terenkripsi) Sony PSP, Apple iPhone, iPod, iPad, iTouch, Apple TV, Zune, Ponsel, dll Perangkat lunak ini mendukung DVD ripper CPU multi-core dan sepenuhnya kompatibel dengan Windows 7. Kami berjanji Winx DVD Ripper Platinum adalah solusi DVD ripping tercepat di pasar. Selain mengkonversi DVD ke format video biasa, 1:1 copy DVD memungkinkan Anda untuk membuat cadangan DVD Anda dengan asli, audio video dan sub judul dalam waktu hanya 5 menit (waktu pemrosesan juga tergantung pada CPU anda dan kecepatan DVD driver).
Winx DVD Ripper Platinum mendukung penuh DVD normal, DVD dilindungi CSS, Sony ArccOS DVD dan seluruh wilayah 1-6 DVD. Selain itu, kami sangat bangga untuk memberitahu Anda bahwa Winx DVD Ripper Platinum adalah program unik DVD ripping yang mendukung DVD mendekripsi dengan teknologi perlindungan salinan terbaru seperti Transformers 2, Star Trek 2009, The Dark Knight, UP, WALL-E, The Proposal, Distrik 9 dll
Powerfull Fungsi Dukungan ripping video DVD, mengeluarkan audio, screenshot menyambar dan memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya mengendalikan output kualitas video atau ukuran dengan bebas mengatur parameter.
Advanced Technology Membangun dalam mesin kecepatan tinggi kuat dan pengkodean, mendukung CPU multi-core, secara otomatis mendeteksi dan terhubung video dikonversi ke perangkat portabel dan sepenuhnya kompatibel dengan Windows 7.
Mudah dan Cepat Winx DVD Ripper Platinum adalah solusi satu-klik untuk DVD ripping. Sangat cocok untuk semua tingkatan pengguna berpengalaman atau bahkan para pemula. Dan kami berjanji ia memiliki kecepatan ripping tercepat.
Fitur Utama
Fitur unik: 1. 01:01 DVD Copy tanpa Rugi Kualitas: Decrypt & copy DVD ke PC dengan 100% audio asli, video dan sub judul dalam waktu hanya 5 menit - baru! 2. Jika audio asli Anda DVD tidak sinkron dengan film, A Intelligent / V Synchronizer dapat membantu anda memecahkan masalah - baru! 3. Untuk menghindari segala macam masalah selama proses konversi, kami menawarkan safe mode yang dapat melewati masalah dan menyelesaikan seluruh proses konversi lebih lancar - baru! 4. Aktifkan untuk mengubah interlaced scanning film DVD ke pemindaian progresif, membuat video dikonversi dengan gambar yang lebih jelas - baru! 5. Multi-core CPU yang didukung, yang membuat proses konversi Anda lebih cepat - baru! 6. Batch rename semua klip mudah dengan "Mengganti Nama Template" sebelum mengkonversi - baru!
Ripping fitur: 1. Rip DVD ke format video populer, misalnya DVD ke MOV, DVD ke AVI, DVD ke FLV, DVD ke WMV, DVD ke MPEG, DVD ke MP4, dll 2. Rip DVD ke perangkat portable populer termasuk DVD ke iPhone, DVD ke iPod, DVD ke iPad, DVD ke PSP, DVD ke Zune, DVD ke telepon seluler, dll 3. DVD rip audio ke file musik MP3 4. Dukungan meraih screenshot dari video DVD ke JPG & BMP
Extra fitur: 1. Semua video / audio parameter yang dapat disesuaikan bagi pengguna untuk mengoptimalkan kualitas video 2. Secara otomatis sub judul menonaktifkan tetapi memungkinkan pengguna untuk memilih 3. Trim setiap segmen dari DVD untuk mengkonversi 4. Dengan kecepatan dalam pengkodean kuat dan tinggi mesin, Platinum Edition memungkinkan pengguna untuk merobek dan mengkonversi video DVD dengan video yang jauh lebih baik / kualitas audio 5. Dukungan secara otomatis mendeteksi, menghubungkan dan mentransfer video dikonversi ke perangkat portable
Halaman Depan - http://www.winxdvd.com/

Download

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....