Folder Guard Pro 8.3.1 - Punya Pribadi

Selasa, 02 November 2010

Folder Guard Pro 8.3.1


Folder Guard Professional adalah sebuah perangkat lunak keamanan komputer canggih yang dapat Anda gunakan untuk mengontrol akses ke file, folder, dan lain Windows sumber daya, seperti Control Panel, Start Menu, dan sebagainya. Anda dapat menggunakan Folder Guard untuk mengunci file pribadi Anda dan folder dengan password, untuk menghentikan pengguna lain dari mengintip ke dalam catatan Anda. Anda bahkan dapat sepenuhnya menyembunyikan folder pribadi Anda dari hampir semua aplikasi, dan folder tersebut akan tetap terlihat sampai Anda memasukkan password yang valid. Anda juga dapat melindungi file sistem sensitif dari perubahan atau kehancuran, menonaktifkan akses ke drive removable, membatasi akses ke Control Panel, dan banyak lagi.Folder Guard Professional Edition untuk Windows Vista, XP, 2000 Server (baik 32-bit dan 64-bit)Edisi ini menggabungkan 32-bit dan x64 edisi Folder Guard dalam satu paket yang nyaman. Ketika diinstal pada versi 32-bit Windows menawarkan fungsi yang sama seperti Folder Edition 32-bit Guard. Ketika diinstal pada x64 versi Windows, ia bekerja dalam cara yang sama seperti Folder Guard x64 Edition. Rilis MS-DOS berbasis lebih tua dari Windows (seperti Windows,, 95 98, Me) TIDAK didukung oleh edisi ini.
Mengapa Anda harus memilih Folder Guard:
>> Folder Guard memungkinkan Anda password melindungi file dan folder.Anda dapat melindungi dengan password hampir setiap folder atau file, sehingga hanya pengguna resmi untuk membuka file yang dilindungi atau folder. Anda dapat melindungi jumlah yang tidak terbatas file dan folder, masing-masing dengan password sendiri, atau Anda dapat menggunakan Master Password Folder Guard untuk tidak melindungi mereka semua sekaligus.
>> Folder Guard dapat menyembunyikan folder pribadi Anda dari pengguna lain.Anda dapat mengatur Folder Guard untuk menyembunyikan folder pribadi Anda (atau membuat mereka terlihat kosong). folder tersebut akan disembunyikan dari hampir setiap program, termasuk Windows Explorer, Office, MS-DOS program, dll
>> Folder Guard dapat membatasi akses ke Control Panel, Start Menu, Desktop, dllAnda dapat mengatur Folder Guard untuk mengizinkan pengguna hanya tertentu untuk mengubah pengaturan komputer dengan Control Panel, sementara menyangkal bahwa untuk pengguna lain. Anda dapat mengontrol akses ke berbagai pengaturan Start Menu, Desktop, Taskbar, dan lainnya Windows sumber daya. Anda dapat menghapus perintah Run dan Search pada menu Start, menyembunyikan drive tertentu, kunci setting Internet, dan banyak lagi.
>> Folder Guard dapat melindungi akses ke, CD ROM-floppy dan removable drive lainnyaAnda dapat mengkonfigurasi Folder Guard untuk membolehkan atau menolak akses ke drive removable, membatasi kemampuan pengguna untuk menjalankan atau menginstal program yang tidak sah pada komputer Anda.
>> Folder Guard cocok untuk berbagai tugas keamanan komputer.Anda dapat menghentikan pengguna lain dari komputer Anda dari mengintip ke dalam file pribadi Anda. Anda dapat melindungi file sistem dan folder dari kehancuran oleh cyber-pengacau. Anda dapat mengizinkan pengguna tertentu untuk menjalankan program sementara menolak kepada orang lain. Anda dapat memungkinkan pengguna untuk menggunakan removable drive untuk menyimpan dokumen mereka sementara mencegah mereka dari menjalankan program yang tidak sah dari removable disk.
>> Folder Guard melindungi file Anda tanpa enkripsi mereka.Tidak ada risiko kehilangan dokumen Anda jika Anda kehilangan kunci enkripsi Anda: dengan Folder Guard semua file Anda tetap utuh, tanpa modifikasi apapun.
>> Folder Guard memungkinkan Anda dengan cepat mengaktifkan atau menonaktifkan perlindungan melalui "hot key".Anda dapat memilih kombinasi keyboard tertentu sebagai kunci panas Folder Guard, untuk dapat segera mengaktifkan atau menonaktifkan perlindungan komputer Anda. Tentu saja, "hot key" dilindungi dengan password anda, juga, hanya Anda yang bisa menggunakannya!
>> Folder Guard dapat beroperasi dalam mode "stealth".Anda dapat mengatur Folder Guard untuk beroperasi dalam modus sembunyi-sembunyi, untuk menyembunyikan file sendiri dan cara pintas dari yang dilihat oleh pengguna lain. Anda masih akan mampu mengendalikan Folder Guard melalui "hot key".
>> Folder Guard mendukung pemulihan mudah dalam keadaan darurat.Jika Anda lupa password Anda, atau mengalami masalah lain, cukup menggunakan Emergency Recovery Utility (download gratis) untuk cepat memulihkan akses ke folder yang dilindungi Anda.
>> Folder Guard bekerja dengan drive format apapun.Jika komputer Anda bisa mengatasinya, Folder Guard bisa melindunginya. Anda tidak perlu format hard drive anda dengan sistem file NTFS: Folder Guard dapat melindungi file dan folder pada kedua NTFS dan disk FAT/FAT32.
>> Folder Guard berjalan pada berbagai platform Windows.Dari Windows 2000 ke Windows XP ke Windows Vista dan kemudian, dengan semua service pack dan hotfix, semua didukung oleh setidaknya satu dari edisi tersedia Folder Guard.
>> Folder Guard mudah digunakan.Folder Guard olahraga salah satu antarmuka pengguna yang paling intuitif, yang membuatnya mudah digunakan untuk pengguna pemula dan profesional komputer.
>> Folder Guard "berbicara" polos bahasa Inggris.Anda tidak perlu menjadi seorang profesional komputer untuk memahami bagaimana menggunakan Folder Guard. Quick Start Wizard dapat membimbing Anda melalui langkah yang diperlukan untuk mengatur proteksi password folder pribadi Anda. Folder Guard Advisor memperingatkan Anda tentang situasi yang mungkin memerlukan perhatian Anda dan menawarkan workarounds mungkin. Folder Guard User's Guide menjelaskan perintah-perintah dan operasi dalam bahasa Inggris, tanpa bicara "pseudo-techno" atau "culun". (Dan tidak duduk bayi Anda baik).
> Guard Folder> bukan mainan.Folder Guard digunakan oleh perusahaan besar dan usaha kecil, sekolah dan departemen polisi, universitas dan fasilitas pemasyarakatan, perpustakaan dan rumah sakit (untuk beberapa nama).
>> Folder Guard digunakan secara luas.Ratusan ribu salinan Folder Guard telah diunduh oleh pengguna komputer dari hampir semua negara di dunia.
>> Folder Guard menawarkan nilai terbaik untuk uang.Tak satu pun dari pesaing kami menawarkan produk yang akan datang dekat dengan Folder Guard.
>> Folder Guard bersifat fleksibel.Meskipun Windows memungkinkan Anda membatasi akses ke folder yang terletak di drive NTFS, tidak dapat menyembunyikan mereka. Dengan Folder Guard, Anda tidak hanya dapat membatasi akses ke, tetapi juga menyembunyikan folder, atau membuat mereka terlihat kosong. Tidak seperti Windows, Folder Guard memungkinkan Anda hanya akan melindungi beberapa file dalam folder, dan menyimpan seluruh file yang terlihat dan dapat diakses, jika Anda inginkan. Atau, Anda dapat melindungi file dan folder masing-masing dengan sandi individu sendiri, dan kemudian membuka secara terpisah dari satu sama lain (Windows tidak dapat melakukan itu).
>> Folder Guard dapat digunakan dengan alat disk lain.Anda dapat menetapkan anti-virus dan alat lainnya disk pemeliharaan untuk menjadi "dipercaya" program, untuk membuat mereka mampu bekerja dengan disk dilindungi Anda tanpa pembatasan.
>> Folder Guard adalah extensible.Anda dapat menyempurnakan aturan akses ke file dan folder dari komputer Anda dengan membuat filter yang sesuai.
>> Folder Guard akan menghemat waktu jam belajar.Anda tidak harus belajar bagaimana menggunakan Kebijakan Grup, kelompok pengguna, Access Control Lists, hak istimewa, dan lain built-in fitur keamanan Windows, karena Folder Guard melakukan kerja keras untuk Anda: antarmuka pengguna visual dan intuitif memungkinkan Anda mengelola pembatasan dengan mudah.
>> Folder Guard secara aktif dipelihara.Sejak rilis pertama kembali pada tahun 1997, kami telah terus menerus memperluas, meningkatkan, dan memperbaiki Folder Guard. Sekarang dalam versi 7,92, Folder Guard memberikan Anda kekuatan lebih dari sebelumnya.
Home Page - http://www.winability.com/

Download

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....