K-Lite_Codec_Pack_660_Full - Punya Pribadi

Jumat, 26 November 2010

K-Lite_Codec_Pack_660_Full


K-Lite Codec Pack adalah koleksi VFW / codec ACM, DirectShow filter dan alat. Codec dan DirectShow filter diperlukan untuk encoding dan decoding (memutar) format audio dan video. K-Lite Codec Pack dirancang sebagai user-friendly solusi untuk pemutaran semua file audio dan film. Dengan K-Lite Codec Pack Anda harus dapat memainkan semua format audio populer dan video dan bahkan beberapa format kurang umum.Ada empat versi dari K-Lite Codec Pack: Purna Basic, Standard, dan Perusahaan.
Kendali • mendukung bahkan lebih banyak format audio dan video. Ini juga memiliki dukungan pengkodean untuk berbagai format. Paket ini untuk pengguna kekuasaan dan orang-orang yang melakukan video editing / encoding.K-Lite Codec Pack kompatibel dengan Windows 2000, XP, 2003, Vista, dan Tujuh.
Perubahan Pack K-Lite Codec STANDAR 6.6.0:- Updated Media Player Classic Home Cinema ke versi 2744/1/4- Updated ffdshow untuk revisi 3631- Diperbarui Haali Media Splitter ke versi 1.10.348.15- Ditambahkan DScaler5 MPEG-2 decoder- Removed Cyberlink MPEG-2 decoder- Diperbarui Codec Tweak Tool untuk versi 4.6.1

Download

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....