Keylogger Detector - Punya Pribadi

Jumat, 05 November 2010

Keylogger Detector


Ada ratusan program di internet yang dapat digunakan untuk mencuri password anda, log semua penekanan tombol Anda, memonitor situs dan gambar-gambar yang sedang Anda lihat, log pesan instan Anda dan email, dan banyak lagi. Banyak dari ini dapat langsung email otomatis file-file ini ke orang lain tanpa sepengetahuan Anda.
Spyware biasanya tiba pada sistem anda sebagai hasil dari pasangan usil atau lainnya yang signifikan, atau bahkan sebagai program jahat yang melekat pada perangkat lunak lain yang telah diinstal.
Biasa menggunakan keylogger Detektor akan membantu untuk melindungi password Anda, chatting dan percakapan email, dan kebiasaan web browsing Anda.
Keylogger Detektor akan menemukan dan menghapus program mata-mata yang terkait pada sistem anda. Program anti-spyware akan mendeteksi spyware, termasuk program password mencuri, chatting dan email software logging, keystroke logger, program layar menangkap, dan berbagai program lain yang log aktivitas internet Anda. Hal ini juga berisi fitur untuk menunjukkan dengan tepat apa yang ditemukan, dan memberikan anda pilihan untuk menghapus spyware dari sistem anda.
Keylogger Detector Fitur:
* Diperbarui untuk Windows Vista dan Windows 7 untuk menemukan dan menghapus perangkat lunak mata-mata modern.* Unik algoritma deteksi perangkat lunak mata-mata melindungi privasi Anda.* Quick scan modul memverifikasi bahwa tidak ada perangkat lunak mata-mata terkait telah diinstal pada pc Anda.* Modul Spyware removal memungkinkan Anda untuk menghapus spyware.* Menunjukkan Anda semua program mata-mata ditemukan dan semua program pemantauan lainnya mencurigakan diinstal.* Memindai memori Anda untuk menemukan menjalankan perangkat lunak mata-mata tanpa hard disk lama pemindaian.* Membuat laporan HTML berisi hasil scanning untuk dikirim ke tim dukungan kami.* Mencari tak terlihat keyloggers baru yang diciptakan khusus untuk Windows Vista dan Windows 7* Apakah mudah dan sederhana untuk digunakan.

Download

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....