Panda Cloud Antivirus v1.1.3 - Punya Pribadi

Selasa, 02 November 2010

Panda Cloud Antivirus v1.1.3


Download Panda Antivirus Cloud, bebas pertama berbasis cloud antivirus thin-client. Ini terdiri dari agen antivirus ringan yang terhubung secara real-time ke server online PandaLabs 'Intelijen Kolektif untuk melindungi lebih cepat terhadap varian malware terbaru, sementara hampir tidak mempengaruhi kinerja PC.Berkat Panda Security malware Intelijen Kolektif dan database online goodware, Panda Cloud Antivirus mendeteksi malware lebih dari solusi berbasis signature tradisional yang memakan waktu lebih lama untuk mendeteksi yang paling baru, dan karenanya paling berbahaya, varian. Panda CloudAntivirus melindungi Anda saat Anda browsing, bermain atau bekerja dan Anda bahkan tidak akan menyadarinya.
Hal ini sangat ringan karena semua pekerjaan dilakukan secara online di awan. Cloud Panda Antivirus menyediakan Anda dengan perlindungan tercepat terhadap berkat virus terbaru kepada para awan-pemindaian dari server PandaLabs '. Panda CloudAntivirus benar-benar menginstal dan lupa. Jangan khawatir tentang pembaruan, konfigurasi atau keputusan yang rumit lagi.
Cloud Panda Antivirus akan melindungi Anda sementara Anda browsing, bermain atau bahkan bekerja dan Anda wonrt menyadarinya berjalan pada komputer Anda.
Minor rilis ini berisi beberapa perbaikan dasar:- Perbaikan untuk error 1603 selama instalasi atau upgrade dari versi sebelumnya.- Perbaikan untuk FP perilaku blocker dari WMP, VLC, OpenOffice,, fubar2000 dll- Koreksi dari terjemahan string tertentu (italian, japanese, dll).- Memperbaiki ulang Search saat instalasi.- Fix untuk masalah dengan instalasi Silverlight usang.- Diperbarui pemberitahuan traybar untuk menunjukkan bahwa mereka datang dari PCAV.
Pengguna Edisi bebas dapat upgrade ke versi baru ini dengan hanya men-download installer baru dan dijalankan. Installer akan uninstall versi sebelumnya dan menginstal yang baru setelah reboot.

Download

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....