Revo Uninstaller Pro 2.4.3 - Punya Pribadi

Jumat, 05 November 2010

Revo Uninstaller Pro 2.4.3


Revo Uninstaller membantu Anda untuk menghapus penginstalan perangkat lunak dan menghapus program yang tidak diinginkan terinstall pada komputer Anda, bahkan jika Anda memiliki masalah menghapus dan tidak bisa menghapus mereka dari "Windows Add or Remove Programs" applet panel kontrol.Revo Uninstaller adalah jauh lebih cepat dan lebih kuat alternatif untuk "Windows Add or Remove Programs" applet! Ini memiliki fitur yang sangat kuat untuk meng-uninstall dan menghapus program:
Pemindaian sisa setelah uninstall - Dengan algoritma maju dan cepat, Revo Uninstaller analisis data aplikasi sebelum meng-uninstall dan scan setelah Anda meng-uninstall program. Setelah biasa berjalan program uninstaller, Anda dapat menghapus file yang tidak perlu tambahan, folder dan registri kunci yang biasanya tersisa pada komputer Anda.
Paksa Uninstall - Uninstall program bahkan sudah dihapus. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menghapus sisa-sisa program yang telah dihapus, instalasi tidak lengkap dan sisa-sisa uninstall program!
Real-Time Instalasi Monitor - Revo Uninstaller Pro memiliki real-time monitoring program instalasi. Mendeteksi perubahan sistem pada saat instalasi, sehingga Anda dapat dibatalkan lagi nanti.
Multi-Level Backup System - Revo Uninstaller Pro menciptakan backup kunci registri dihapus, nilai, file dan folder. Hal ini juga membuat backup registry penuh setiap kali Anda meng-uninstall program.
Dengan unik "Hunter mode", Revo Uninstaller menawarkan beberapa metode yang sederhana, mudah digunakan, namun efektif dan ampuh untuk menghapus perangkat lunak. Anda dapat menggunakannya untuk mengelola diinstal dan / atau menjalankan program perangkat lunak.
Halaman Depan - http://www.revouninstaller.com/

Download

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....