USB Disk Security v5.4.0.12 - Punya Pribadi

Kamis, 11 November 2010

USB Disk Security v5.4.0.12


USB Disk Security menyediakan 100% perlindungan terhadap setiap ancaman melalui USB drive, Namun, sebagian besar produk lainnya bahkan tidak mampu menjamin perlindungan 90%. USB Disk Security adalah perangkat lunak antivirus terbaik untuk secara permanen melindungi komputer offline tanpa perlu pembaruan tanda tangan, tetapi perangkat lunak antivirus lain harus memperbarui database signature secara teratur, dan mereka tidak dapat secara efektif melindungi komputer offline. Ini ringan dan mudah untuk menggunakan solusi adalah 100% kompatibel dengan semua perangkat lunak dan doesn, AOT memperlambat komputer Anda sama sekali. Anda membayar USB Disk Security sekali dan mendapatkan itu semua, bagaimanapun, produk antivirus lainnya harus dibayar untuk update setiap tahun.
Produk Unggulan:
>> 100% perlindungan terhadap setiap program jahat melalui USB storage
USB Disk Security menggunakan teknologi proaktif inovatif untuk memblokir setiap ancaman melalui USB drive. Ada relatif sedikit produk yang tersedia di toko-toko atau di Internet yang menawarkan bahkan mendekati 100% perlindungan terhadap setiap program berbahaya melalui USB drive. Sebagian besar produk bahkan tidak mampu menjamin perlindungan 90%. USB Disk Security adalah dunia, AOS software terbaik untuk memblokir ancaman melalui USB drive.
>> Solusi terbaik untuk melindungi komputer offline
perangkat lunak antivirus lain harus update database signature secara teratur, dan mereka tidak dapat secara efektif melindungi komputer offline yang tidak terhubung ke Internet. Ketika virus baru, worm dan lainnya menyerang serangan berbahaya, tanda tangan tradisional yang cukup. Setiap satu menit menunggu update virus signature menciptakan jendela kerentanan yang dapat memiliki konsekuensi yang menghancurkan. USB Disk Security maju menggunakan teknik deteksi proaktif, tidak memerlukan update tanda tangan, dan menutup jendela kerentanan dibiarkan terbuka oleh lain reaktif, respon berbasis signature.
>> Dunia, AOS perangkat lunak antivirus tercepat dan terkecil
Dengan USB Disk Security, maka, AOS tidak perlu mengorbankan kecepatan untuk deteksi dan pemindaian. Bandingkan perangkat lunak antivirus dan Anda, Äôll menemukan bahwa USB Disk Security adalah jauh salah satu aplikasi terkecil dalam industri. Sebagai contoh, v5.0 USB Disk Security installer hanya 1 MB. Program ini menggunakan kurang lebih 1 sampai 7 MB RAM.
>> 100% kompatibel dengan semua perangkat lunak
Ketidaksesuaian antara program antivirus adalah satu masalah. Pada sebagian besar kasus, menginstal dua program antivirus dari vendor yang berbeda pada satu mesin (untuk perlindungan meningkat) secara teknis tidak mungkin, karena dua program akan mengganggu satu sama lain, AOS berfungsi. Namun, USB Disk Security is 100% kompatibel dengan semua perangkat lunak, termasuk Windows Vista.
>> Mudah digunakan
USB Disk Security telah secara khusus dirancang untuk bekerja efektif terlepas dari pengguna, tingkat AOS keahlian komputer. Hanya instal dan melupakannya.
Download
USB Disk Security v5.4.0.12.Incl.keygen-Lz0

1 komentar

  1. trmsh kawan,,,,,:)
    smoga kebaikan sllu dtg unt mu...

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....