Windows 7 Genuine Activation RemoveWAT 2.2.6.0 - Punya Pribadi

Kamis, 11 November 2010

Windows 7 Genuine Activation RemoveWAT 2.2.6.0


Ini adalah alat kecil untuk menghapus WAT (Windows Aktivasi Technologies) sepenuhnya dari OS, sementara masih mempertahankan status keaslian dan menerima semua update (opsional juga). Anda juga dapat melewati cek asli dalam hal-hal seperti Windows Defender.
Daftar Fitur:* Membutuhkan tambahan tidak ada proses yang berjalan setelah patch* Memiliki tingkat keberhasilan teoritis 100% karena ia merupakan perangkat keras independen* Efisien dikodekan dengan pemeriksaan keamanan untuk mencegah kerusakan pada instalasi Windows* Uninstall pilihan* Penghapusan lengkap dari semua elemen yang berhubungan asli dapat dilihat oleh pengguna, sementara menjaga sistem aktivasi inti aktif, memungkinkan Anda untuk melewati berbagai cek asli tanpa masalah* Progress bar untuk memungkinkan gambaran waktu penyelesaian* Sebuah solusi aman completley dengan nol risiko bricking bootsector Anda atau rendering unbootable pc Anda.
Update pada 2.2.6:* Sekarang WAT memberikan perlindungan total dan sepenuhnya menonaktifkan bom waktu dalam salinan evaluasi* Benar Uninstall

Download 

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....