Windows Loader v1.9.4 - Punya Pribadi

Selasa, 23 November 2010

Windows Loader v1.9.4


Ini adalah aplikasi thats loader digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia, yang terkenal untuk melewati Microsoft, AOS WAT (Windows Aktivasi Technologies) dan ini bisa dibilang mengeksploitasi aktivasi Windows paling aman yang pernah dibuat. Aplikasi itu sendiri menyuntikkan SLIC (Perangkat Lunak Perizinan Keterangan Tabel) ke dalam sistem Anda sebelum boot Windows, ini adalah apa yang bodoh Windows ke dalam pemikiran itu, AOS asli.
Di sini kita memiliki versi baru terkenal loader activator Windows-oleh DAZ. tweak sedikit dan perbaikan telah ditambahkan pada versi ini.
Ini adalah Windows terbaik tersedia aktivator-loader terkenal untuk melewati Microsoft, AOS WAT (Windows Aktivasi Technologies) dan ini bisa dibilang mengeksploitasi aktivasi Windows paling aman yang pernah dibuat. Aplikasi itu sendiri menyuntikkan SLIC (Perangkat Lunak Perizinan Keterangan Tabel) ke dalam sistem Anda sebelum boot Windows, ini adalah apa yang bodoh Windows ke dalam pemikiran itu, AOS asli. Aku tahu kau akan bertanya: Mengapa versi baru lagi? Apa, AOS salah dengan yang lama? Dan pertanyaan serupa. Jawaban adalah: perbaikan fitur-fitur baru yang membuat segala sesuatu bekerja lebih baik, aktifkan lebih cepat. Jika Anda menggunakan loader ini Anda dapat memperbarui Windows 7 tanpa takut tidak asli. Dan bekerja dengan SP 1.
Versi 1.9.4 perubahan (2010/11/21):* Ditambahkan versi grldr baru (Meningkatkan fungsi SLIC mengabaikan yang sudah ada)* Menyortir tabel Cacat secara default untuk alasan kompatibilitas* Ditambahkan opsi untuk menonaktifkan 3 memori jenis serta pilihan untuk membalikkan arah pencarian SLIC* Menampilkan versi motherboard untuk membantu debugging* Ditambahkan ECS, Dealin, Higrade dan KSystems SLIC, AOS* Ditambahkan HCL, KSystems dan Home MSI Dasar serials* Ditambahkan MSI serial Profesional* Ditambahkan Dealin Home serial Premium* Minor tweak lainnya dan perbaikan
Downloaad
Windows Loader v1.9.4 (By.DAZ)

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....