Winstep Xtreme 10.9 - Punya Pribadi

Jumat, 05 November 2010

Winstep Xtreme 10.9


Di antara Windows 7s fitur, perbaikan taskbar mungkin adalah fitur dalam Microsofts OS mendatang yang telah membangkitkan paling menarik. Yah, kamu tidak harus menunggu untuk Windows 7 lagi WinSTEP Xtreme baru saja dirilis, dan membawa serta fitur yang paling menarik dan berguna dari Superbar 7 baru Windows ke dalam XP dan Vista dunia! WinSTEP Xtreme adalah kumpulan utilitas hebat dan perangkat tambahan desktop yang akan mengubah cara Anda bekerja dengan Windows selamanya! Ingin komputer anda agar terlihat seperti NeXT, KDE, Mac atau sesuatu dari novel William Gibson? Kemudian download WinSTEP Xtreme dan memperluas wawasan Anda! WinSTEP Xtreme fitur aplikasi berikut ...NextSTART:Pengganti yang sangat kuat untuk Windows Start Menu, baki Sistem dan Taskbar. Hal ini, tentu saja, sepenuhnya skinnable, dengan berbagai tema yang disertakan dengan paket dan ratusan banyak lagi tersedia secara online. NextSTART juga jauh lebih dari sekedar wajah cantik menawarkan menu sepenuhnya dikonfigurasi yang dapat mengapung di mana saja pada desktop, dan yang dapat dipanggil dengan menekan tombol mouse sederhana, kombinasi hotkey atau hanya dengan menabrak tepi layar dengan mouse pointer . NextSTART juga menawarkan builtin browsing file dan manajemen tugas, mendukung drop dragand penuh baik ke dan dari menu dan mencakup berbagai fitur yang menakjubkan lain termasuk integrasi tema penuh dengan aplikasi lain Xtreme WinSTEP.
WorkShelf:Sebuah multipage skinnable pengganti desktop tab, peluncur program cepat dan alat dokumen organisasi. Dapat digunakan sebagai sebuah dermaga sederhana diposisikan di mana saja pada layar Anda, atau dapat diubah ukurannya untuk ukuran layar hampir penuh menawarkan cara yang cepat dan efisien meluncurkan aplikasi, mengakses dokumen baru-baru ini, mengelola koneksi internet anda dan banyak lagi!
Nexus:Sebuah sistem dermaga bertingkat, Nexus duduk depan dan tengah, menyediakan akses super cepat ke aplikasi yang paling sering digunakan. pilihan fleksibel memungkinkan untuk dermaga atau mengapung di manapun pada layar, menyediakan segudang On Demand kemungkinan. Dari penggunaan berlimpah bagi konteks situasional menu sensitif terhadap dukungan lanjutan DragnDrop nya, Nexus tidak hanya mudah untuk menggunakan bersukacita!
Modul:WinSTEP Xtreme fitur Modul berguna seperti / Digital Berbicara Jam Analog bahwa sinkronisasi waktu dengan server waktu di internet, seorang pendaur ulang, Meter CPU, Email Checker, sebuah Cuaca Modul, seorang Meter Bersih dan RAM, kue keberuntungan pembaca dan lebih terbuka ... Modul dapat ditampilkan inshelf antara objek-objek lain, di dalam dermaga Nexus, di Startbar NextSTART atau sebagai bentuk yang unik / benda mengambang bebas pada desktop Anda!
WinSTEP Start Menu Organizer Pro:The WinSTEP Start Menu Organizer adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk membantu Anda mengatur dan membersihkan Start Menu Windows Anda. Seiring waktu, dengan semakin banyak aplikasi yang sudah diinstall, Start Menu dapat menjadi begitu berantakan bahwa Anda akhirnya menghabiskan banyak waktu hanya mencoba untuk menemukan program yang ingin anda jalankan. Ini adalah tempat WinSTEP Start Menu Organizer datang di: ini memungkinkan Anda untuk cepat grup pintas Start Menu Anda ke dalam satu set kategori tertentu (misalnya Utilities, Internet, Kantor, dll ..) sehingga membuat menemukan apa yang Anda cari banyak lebih mudah dan banyak, banyak, cepat!
FontBrowser:Apakah Anda pernah diperlukan untuk melihat berbagai font pada berbagai titik ukuran? FontBrowser adalah metode paling sederhana terinspirasi oleh panel font dari OS NeXTSTEP, FontBrowser adalah salah satu utilitas yang akan membuat Anda bertanya-tanya bagaimana Anda pernah berhasil tanpa itu!
NextSTART, WorkShelf dan Nexus jauh lebih dari sekadar tiga aplikasi yang berhubungan mereka dirancang untuk mengintegrasikan secara lancar dengan satu perubahan tema lain dalam satu aplikasi dan aplikasi yang lainnya akan berubah secara otomatis untuk mencocokkan. Demikian juga WorkShelf dan Nexus dapat menggunakan tema NextSTART saat ini untuk menu konteks kulit mereka. menu NextSTART juga dapat diluncurkan dari dermaga atau dari rak. Selain itu, sejumlah tema yang luar biasa besar tersedia secara online di situs ini arsip.
Home Page:http://www.winstep.net/

Download

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....