Avira Premium Security Suite 10.0.0.580 Final.Incl.KEY - Punya Pribadi

Kamis, 09 Desember 2010

Avira Premium Security Suite 10.0.0.580 Final.Incl.KEY


Lengkap Security Suite dengan scanner virus, AntiAdware, AntiSpyware, AntiDialer, perlindungan email (POP3), Personal Firewall, AntiSpam, proaktif AntiPhishing, RescueCD, backup, WebGuard dan banyak lagi. Sangat tinggi kinerja dan kapasitas deteksi dengan menggunakan teknologi terbaru, langsung dari Avira Labs. Security Suite menawarkan perlindungan dari kedua ancaman dikenal dan tidak dikenal, menggunakan Heuristik terkemuka dunia untuk memberikan perlindungan maksimal.
Apakah Anda surfing di Internet, melakukan pembelian online, berkomunikasi melalui email, atau melakukan transaksi bank pada PC Anda? Avira Premium Security Suite terpercaya melindungi Anda dan memiliki firewall tambahan serta anti-spam dan fungsi cadangan di samping perlindungan virus memenangkan penghargaan.
Download
Keuntungan:* AntiVir berhenti semua jenis virus* AntiAd / Spyware menghilangkan iklan / spyware* AntiPhishing proaktif perlindungan terhadap phishing* AntiRootkit terhadap ancaman rootkit tersembunyi* AntiDrive-oleh mencegah terhadap virus download ketika berselancar* MailGuard meningkatkan perlindungan email* WebGuard perlindungan terhadap situs Web jahat* RescueSystem membuat CD bootable rescue* QuickRemoval menghilangkan virus dengan menekan sebuah tombol* NetbookSupport untuk laptop dengan resolusi rendah* AHeADTechnology mendeteksi bahkan virus yang tidak diketahui oleh profil mereka* AntiVirProActiv mendeteksi virus yang tidak diketahui oleh pola perilaku BARU mereka!* GenericRepair perbaikan otomatis dari NEW PC anda!* ExpressInstallation install Avira hanya dalam 5 klik BARU!* AviraSupport sana untuk Anda secara langsung ketika pertanyaan timbul* AntiBot mencegah jaringan bot berbahaya* BackupSystem dikonfigurasi backup data solusi* AntiSpam menyaring email yang tidak diinginkan* FireWall perlindungan terhadap hacker* Gamemode bermain game terganggu* ParentalControl blok situs tidak cocok untuk anak-anak
Download
Avira Premium Security Suite 10.0.0.580 Final.Incl.KEY

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....