COMODO Internet Security 5.3.174622.1216 - Punya Pribadi

Jumat, 31 Desember 2010

COMODO Internet Security 5.3.174622.1216


Comodo Internet Security menawarkan perlindungan 360 ° terhadap ancaman internal dan eksternal dengan menggabungkan perlindungan Antivirus yang kuat, sebuah kelas packet filtering firewall perusahaan, dan penyusupan sistem host canggih pencegahan disebut Pertahanan +. Internet Security menggabungkan kekuatan Comodo's Firewall memenangkan penghargaan dan software AntiVirus untuk melindungi PC Anda dari perangkat lunak berbahaya dan Hacker. Terbaik dari semua adalah GRATIS! Comodo Internet Security akan membantu Anda mendeteksi dan menghilangkan virus, Trojan, dan software berbahaya lainnya dan hacker, dan menjaga mereka dari komputer Anda. Dalam satu bundel mudah digunakan yang tidak akan memperlambat komputer Anda. Versi 4.0 melihat sebuah lompatan besar dalam keamanan dan kegunaan dengan penambahan fitur sandbox baru - lingkungan operasi terisolasi untuk aplikasi yang tidak diketahui. Dalam pengaturan standar, aplikasi yang tidak diketahui sekarang otomatis sandboxed sehingga mereka tidak dapat membuat perubahan permanen dengan proses yang lain, program atau data pada 'nyata' sistem anda.
Comodo Firewall atau Comodo Antivirus canbe diinstal sebagai produk standalone dengan menggunakan setup yang sama.
Internet Security Comodo Fitur:• Antivirus - Sistem antivirus proaktif yang secara otomatis mendeteksi dan menghilangkan virus, kuda Worm dan Trojan.• Firewall - Firewall yang terus-menerus mempertahankan sistem anda dari serangan internet inbound dan outbound dengan paket yang sangat efektif filtering firewall.• Pertahanan + - Sebuah aturan berbasis sistem pencegahan penyusupan yang melindungi file penting anda sistem operasi dari proses berbahaya, serangan internal dan blok malware diketahui sebelum pernah mendapat kesempatan untuk menginstal. Pertahanan + sekarang fitur otomatis sandboxing dari aplikasi yang tidak diketahui. Sandbox memastikan tidak dipercaya (tapi berbahaya) aplikasi diperbolehkan kebebasan untuk beroperasi sementara tidak dipercaya (dan benar-benar jahat) aplikasi yang dicegah dari mengakses atau menginfeksi komputer Anda. Sekarang termasuk fitur sandbox revolusioner.
Comodo Internet Security memberitahu Anda setiap kali malware potensial upaya untuk menyerang atau mendapatkan akses ke sistem anda. Peringatan akan ditampilkan sebagai pop-up di sudut kanan layar Anda dan memungkinkan Anda untuk mengizinkan atau memblokir kegiatan yang belum diakui, proses dan upaya koneksi menjalankan aplikasi (CIS sekarang bahkan melindungi terhadap 'drive-by-download' serangan buffer overflow ) Selain dari nasihat ahli dalam bentuk 'Security Pertimbangan'., waspada setiap sekarang juga fitur 'Threatcast' fitur inovatif untuk membantu pengguna sampai pada keputusan tentang bagaimana untuk bereaksi terhadap waspada. Sistem Threatcast memungkinkan pengguna untuk berbagi tanggapan mereka di antara komunitas CIS jutaan pengguna di seluruh dunia. Setiap kali peringatan muncul, hal itu berisi laporan tentang bagaimana pengguna lain telah menanggapi peringatan yang sama. Laporan ini memberikan petunjuk tambahan untuk bahkan pengguna berpengalaman untuk membuat keputusan untuk merespon waspada.
Comodo Antivirus memanfaatkan beberapa teknologi, termasuk Scanning Real-time/On-Access, On Demand Scanning dan Scheduler Scan fitur lengkap untuk segera mulai membersihkan atau mengkarantina file yang mencurigakan dari hard drive anda, berbagi disk, email, download dan memori sistem. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat profil kustom scan yang dapat digunakan kembali di semua jenis scan dan fitur acara penuh logging, fasilitas karantina dan penyerahan berkas. Comodo Antivirus mendeteksi dan menghapus ancaman yang hadir pada mesin Anda dan bentuk lapisan tambahan keamanan di atas pencegahan ancaman yang ditawarkan oleh Firewall dan + Pertahanan komponen. Pemindaian heuristik kemampuan aplikasi mengidentifikasi virus yang sebelumnya tidak diketahui dan Trojan.
Komponen Firewall dari Comodo Internet Security (selanjutnya hanya dikenal sebagai Comodo Firewall) menawarkan tingkat keamanan tertinggi terhadap ancaman inbound dan outbound, stealths port komputer Anda terhadap serangan hacker dan blok perangkat lunak berbahaya dari transmisi data rahasia Anda melalui Internet. Comodo Firewall memudahkan Anda untuk menentukan dengan tepat aplikasi yang diizinkan untuk terhubung ke Internet dan segera memperingatkan Anda bila ada aktivitas yang mencurigakan. Firewall Tugas Center memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah mengkonfigurasi seluruh aspek dari Firewall.
Fitur Lanjutan:• Instal Antivirus sebagai standalone• Instal Firewall sebagai standalone• Menginstal kedua Firewall dan Antivirus
Sistem operasi: Windows 7 / Vista / XP SP2
Homepage - http://www.comodo.com

Download COMODO Internet Security 5 for Windows 32bit
Download COMODO Internet Security 5 for Windows 64bit

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....