Copy Protect v.1.1.0 - Punya Pribadi

Senin, 13 Desember 2010

Copy Protect v.1.1.0


Copy Protect v.1.1.0 adalah perlindungan salinan program perangkat lunak yang memungkinkan Anda mencegah penyalinan ilegal file media Anda. Program ini mendukung sebagian besar audio, video, dokumen dan format file gambar. Salin Lindungi bekerja dengan mengkonversi file media ke dalam aplikasi executable yang berjalan hanya dalam drive mereka dibuat untuk. File salinan dilindungi tidak berguna dan tidak akan berjalan jika disalin dan dilaksanakan dari drive lain atau komputer, sehingga mencegah distribusi ilegal. Copy Protect v.1.1.0 menerapkan teknologi paten hard-core tertunda yang menjamin perlindungan salinan lengkap dari file Anda.
Apakah Copy Protect v.1.1.0?
Copy Protect v.1.1.0 memungkinkan Anda menyalin melindungi audio, video, dokumen dan gambar sehingga mereka tidak dapat diduplikasi, disalin, atau didistribusikan dengan cara ilegal. Salin Lindungi mengkonversi semua format yang didukung ke dalam aplikasi executable yang berjalan hanya dalam drive mereka siap untuk. Jika file-file ini disalin ke drive lain, mereka tidak lari dan menjadi tidak berguna. Dengan Copy Protect v.1.1.0, Anda dapat mengizinkan pengguna lain untuk mengeksekusi file Anda tetapi tidak menyalinnya ke drive sendiri (s) sehingga memungkinkan data dalam keamanan penggunaan file Anda yang paling sebelumnya.
Setelah  Copy Protect v.1.1.0 mengkonversi file media ke dalam aplikasi executable, mereka dapat berjalan tanpa memerlukan perangkat lunak di sisi lain, meminimalkan kemungkinan ketidaktersediaan. Selain itu, karena hanya menjalankan file di drive mereka siap untuk, Anda tidak memiliki risiko data bocor dari satu tempat ke tempat lain. Program ini dilengkapi dengan khusus built-in viewer gambar dan dokumen yang memungkinkan Anda melihat dan membaca salinan file yang dilindungi, dan built-in player untuk copy dilindungi dan audio video. Dengan pilihan playlist Copy Protect, Anda juga dapat mengatur dan mengelola semua file media Anda.
Copy Protected Aplikasi portabel, Anda dapat mendistribusikan mereka tanpa ada rasa takut data yang disalin secara ilegal. Copy Protected file dapat dibakar ke CD atau DVD atau mereka dapat disalin ke USB drive atau drive eksternal (s). Apapun tujuan yang Anda pilih untuk Anda Lindung Aplikasi Salin selama proses penciptaan, menjadi lokasi dari mana aplikasi ini dapat berjalan. Jika dilakukan usaha untuk memutar file-file ini dilindungi dari lokasi lain, mereka tidak akan berjalan. Dengan cara ini, Anda dapat mencegah pembajakan dan distribusi ilegal file media Anda.
Copy Protect v.1.1.0 bekerja sempurna pada semua 64-bit Operasi 32-bit dan Windows Sistem yang mencakup Windows 7, Windows Vista, Windows Server 2008, Windows XP, Windows 2000 dan Windows 2003 Server dan juga kompatibel di semua sistem file seperti FAT, FAT32 dan NTFS.
Fitur dan Manfaat
Perlindungan Salin: Copy Protect v.1.1.0 tingkat lanjut menggunakan teknologi copy proteksi yang tidak dapat dimodifikasi dengan cara apapun yang berarti salinan data dilindungi benar-benar menyelamatkan dari penyalinan ilegal dan pembajakan.
Mudah digunakan: Copy Protect v.1.1.0 memiliki antarmuka pengguna yang user-friendly grafis yang tidak membutuhkan ahli teknis know-how untuk operasi. Hal ini sangat mudah dinavigasi dan digunakan.
Aksesibilitas: Program ini menawarkan Anda cara kerumitan gratis untuk melihat, memutar dan membaca salinan Anda dilindungi gambar, audio, video dan dokumen karena dilengkapi dengan khusus built-in player untuk video dan audio, dan penampil untuk gambar dan dokumen.
Peace of Mind: Total kedamaian pikiran dari kebocoran keamanan dan pelanggaran privasi. Jangan lagi takut apa yang terjadi pada CD, DVD drive atau USB saat sedang digunakan oleh orang lain.
Portable Aplikasi: Copy Protect unik karena ia menciptakan aplikasi dilindungi salinan yang portabel. Ini berarti tidak perlu menginstal program di ujung yang lain untuk menjalankan file salinan dilindungi.
Tidak Administrasi Keistimewaan yang disyaratkan: Copy Protect v.1.1.0 tidak meminta untuk setiap hak khusus untuk menjalankan aplikasi yag dilindungi. Tidak memerlukan hak administratif untuk memutar video dan audio dilindungi menyalin atau membaca file Copy Protect  dan dokumen.
Peningkatan Pendapatan: Tingkatkan pendapatan Anda dengan Copy Lindungi dengan mencegah pembajakan menyalin, ilegal dan duplikasi material hak cipta Anda.
Cegah Pencurian Gambar: Sekarang dengan Copy Protect, Anda berada dalam kontrol penuh untuk mencegah gambar dan foto digital dari yang pencurian atau disalin secara ilegal. Sekarang Anda dapat memberikan contoh dari foto digital, karya seni, desain grafis atau naskah rencana tanpa klien mampu menyalinnya.
Download
Copy Protect v.1.1.0


Nb: Matikan Internet, antivirus, pada saat anda menginstal software ini dan matikan fungsi firewall anda. 

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....