Diskeeper Pro Premier 2010 v14.0 Build 909t Final + Rus - Punya Pribadi

Kamis, 09 Desember 2010

Diskeeper Pro Premier 2010 v14.0 Build 909t Final + Rus


Diskeeper ® kinerja perangkat lunak Pro 2010 Premier meliputi fragmentasi teknologi pencegahan sangat kuat yang dapat meningkatkan workstation dengan tuntutan kinerja berat untuk tingkat kecepatan dan efisiensi jauh melampaui batas sebelumnya.-Untuk fragmentasi pra-ada dan untuk persentase kecil fragmentasi yang tidak dicegah, Premier Pro mengambil hard drive besar dan ukuran volume payah dengan mesin defrag kuat yang dirancang khusus untuk pekerjaan defrag besar. Diskeeper 2010 Pro Premier akan memperpanjang hidup dan meningkatkan efisiensi sistem Anda saat sangat meningkatkan produktivitas kerja.
* Baru! IntelliWrite ™ pencegahan fragmentasi teknologi. IntelliWrite mencegah sampai 85% dari setiap sistem fragmentasi menderita. Ia cerdas menulis file bersebelahan ke disk sehingga sumber daya sistem tidak sia-sia menciptakan fragmentasi. Hasilnya? Tingkat baru kecepatan dan efisiensi sistem.IntelliWrite* InvisiTasking ® teknologi-Tersedia dalam software Diskeeper ® 2010 kinerja, InvisiTasking menyediakan up-to defragmentasi-saat-tanpa memanfaatkan sumber daya sistem aktif. Hasilnya: sama sekali tak terlihat belum kuat defragmentasi otomatis yang bekerja secara real time untuk menjaga komputer Anda berjalan pada kinerja maksimal.* Real-time defragmentasi-Handle fragmentasi seperti itu terjadi, menyediakan kecepatan maksimum dan kinerja setiap saat!* File tanpa kompromi dan ruang defragmentasi bebas-Defragment di lingkungan yang paling ekstrem hard drive. Diskeeper 2010 bahkan menghilangkan fragmentasi disk dengan ruang kosong sesedikit 1% atau file split dalam jutaan fragmen.* "Defragmentation Intelligence" tambahan-Diskeeper memonitor dan menganalisa masing-masing drive, kemudian memilih strategi defragmentasi khusus untuk kebutuhan yang mendorong. Setiap drive defragmented menggunakan metode terbaik yang mungkin.* I-FAAST ® 2.0 (Intelligent Akselerasi Akses File Sequencing Technology) secara otomatis meningkatkan kecepatan akses file yang paling sering digunakan.* Volume Shadow Copy Service (VSS) Kompatibilitas mode-Diskeeper bekerja erat dengan sistem backup otomatis sudah pada PC Anda. modus kompatibilitas VSS berarti, Diskeeper tidak merusak kemampuan Anda untuk memulihkan file yang hilang dan tidak mengambil ruang bebas yang berharga dengan informasi file yang tidak perlu.* Native 64 bit sistem operasi pendukung.* Boot-Time Mode aman melakukan defragmentasi direkomendasikan Microsoft ® file sistem kritis.* Manajemen Jaringan pengaturan Diskeeper Dukungan-kontrol dan fungsionalitas melalui Administrator edisi Diskeeper atau Kebijakan Grup.
Diskeeper ® 2010 software kinerja adalah perangkat lunak penting bagi setiap sistem Windows. Tanpa itu, sistem kecepatan maksimum dan efisiensi akan tercapai dan fragmentasi terkait memperlambat, crash dan membeku akan dapat dihindari.
Home Page - http://www.diskeeper.com/home-use/diskeeper/pro-premier/

Download : Diskeeper Pro Premier 2010 v14.0 Build 909t Final + Rus

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....