Hide IP Easy v5.0.3.6 Full.Incl.Crack - Punya Pribadi

Kamis, 02 Desember 2010

Hide IP Easy v5.0.3.6 Full.Incl.Crack


Sembunyikan IP dengan Mudah menyembunyikan IP asli anda dengan surfing palsu satu, anonim, mencegah hacker dari pemantauan aktivitas Anda, dan menyediakan enkripsi penuh aktivitas online Anda, semua dengan mengklik tombol.
Anonymous Surfing Sembunyikan IP Dengan Mudah. Menjaga privasi Anda sederhana dan mudah. Gunakan Sembunyikan IP Mudah untuk menjaga alamat IP yang tersembunyi, memastikan privasi Anda, menyediakan enkripsi penuh aktivitas online Anda, dan melindungi identitas dan informasi pribadi lainnya terhadap serangan hacker, semua dengan mudah klik tombol "IP Sembunyikan".
Sembunyikan IP Dengan Mudah, Anda dapat mengirim email anonim, un-ban diri dari forum, Blog, dll Identitas Anda aman, dilindungi, dan anonim. Dengan itu, Anda dapat ditugaskan salah satu alamat proxy palsu kami banyak IP yang dapat dari berbagai negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Perancis, dll Sembunyikan IP Mudah bekerja dengan Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet ..
Fitur Utama• Anonymous Web SurfingAnda ditugaskan alamat IP palsu dan dilindungi dari hacker yang akan ditipu oleh IP palsu Anda bukan yang asli Anda.• Lindungi Identitas AndaSurf anonim untuk mencegah situs web, pencuri identitas atau bahkan pemerintah dari mengorbankan komputer Anda, pelacakan aktivitas online Anda, pelacakan lokasi atau menyadap informasi pribadi keuangan Anda.• Pilih lokasi fisik IP andaAnda memutuskan IP palsu yang digunakan oleh negara untuk memilih suatu negara dari jendela IP Pilih Negara.• Kirim Anonymous E-mailSembunyikan IP nyata Anda dalam header E-mail. Dilindungi saat mengirim email dari Yahoo, Hotmail, GMail.• Un-ban Diri dari Forum dan Situs DibatasiGunakan Sembunyikan IP Mudah untuk mengubah alamat IP anda dan forum Pembatasan akses dan situs yang pernah melarang kamu dari.
Download
Hide IP Easy v5.0.3.6 Full.Incl.Crack

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....