Malwarebytes Anti-Malware 1,50 Final.Incl.Keygen - Punya Pribadi

Rabu, 01 Desember 2010

Malwarebytes Anti-Malware 1,50 Final.Incl.Keygen


Malwarebytes Anti-Malware adalah sebuah aplikasi anti-malware yang dapat secara menyeluruh bahkan menghapus malware yang paling canggih. Ini mencakup sejumlah fitur, termasuk yang dibangun di monitor perlindungan yang menghalangi proses berbahaya bahkan sebelum mereka mulai. Malwarebytes Anti-Malware memantau setiap proses dan berhenti proses berbahaya bahkan sebelum mereka mulai. The Realtime Perlindungan Modul menggunakan teknologi canggih kami pemindaian heuristik yang memonitor sistem anda untuk tetap aman dan aman. Selain itu, kami telah menerapkan ancaman pusat yang akan memungkinkan Anda untuk tetap up to date dengan ancaman malware terbaru.
Malwarebytes 'Anti-Malware adalah dianggap sebagai langkah selanjutnya dalam deteksi dan penghapusan malware. Kami mengumpulkan beberapa teknologi baru yang dirancang untuk cepat mendeteksi, menghancurkan, dan mencegah malware. Malwarebytes 'Anti-Malware dapat mendeteksi dan menghapus malware yang saat ini bahkan yang paling terkenal Anti-Virus dan aplikasi Anti-Malware di pasar tidak bisa.
Fitur Utama:- Dukungan untuk Windows 2000, XP, Vista dan 7 (32-bit dan 64-bit).- Light kecepatan pemindaian cepat.- Kemampuan untuk melakukan scan penuh untuk semua drive.- Anti-Malware Protection Modul Malwarebytes '. (Memerlukan pendaftaran)- Update Database dirilis harian.- Karantina untuk menahan ancaman dan mengembalikan mereka pada kenyamanan Anda.- Abaikan daftar untuk kedua pemindai dan Perlindungan Modul.- Freeware Pengaturan untuk meningkatkan kinerja Malwarebytes Anti-Malware Anda '.- Sebuah daftar kecil utilitas tambahan untuk membantu menghilangkan malware secara manual.- Multi-bahasa dukungan.- Bekerja bersama dengan utilitas anti-malware lainnya.- Command line dukungan untuk cepat pemindaian.- Integrasi Context menu untuk memindai file pada permintaan.
Masalah tetap:
1. Peningkatan kompatibilitas dengan perangkat lunak antivirus.2. Tetap masalah dengan "Recover jika terlewat oleh" setting penjadwal tidak bekerja dengan benar pada Windows 2000 dan Windows XP.3. Tetap masalah dengan "Recover jika terlewat oleh" setting scheduler tidak bekerja untuk scan dan update dijadwalkan untuk menjalankan 'Sekali'.4. Tetap masalah dengan Heuristics.Shuriken menyebabkan program untuk membekukan atau crash.5. Tetap masalah dengan infeksi tertentu akan terdeteksi oleh modul perlindungan dalam versi Windows 64-bit.6. Tetap masalah dengan scan diam tidak menciptakan log dalam skenario tertentu.

Download
Malwarebytes Anti-Malware 1,50 Final.Incl.Keygen-FFF

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....