Newsoftwares Folder Protect v1.8.7 - Punya Pribadi

Senin, 20 Desember 2010

Newsoftwares Folder Protect v1.8.7


Melindungi Folder adalah sebuah konsep baru dalam Keamanan Data. Ini memungkinkan Anda melindungi password folder, file, drive, program diinstal dan ekstensi populer dan memungkinkan Anda menetapkan hak akses yang berbeda. Melindungi Folder melampaui penguncian file normal dan enkripsi dengan membiarkan Anda menyesuaikan keamanan Anda dan memilih antara membuat file tidak dapat diakses, tersembunyi, menghapus-bukti atau menulis-dilindungi.
Program ini menggunakan Windows Kernel tingkat perlindungan yang bahkan bekerja di Safe Mode menjamin keamanan lengkap dari folder yang dilindungi sandi. Anda dapat mengunci, menyembunyikan, blok akses dan bahkan mencegah data tidak dihapus atau dimodifikasi. Hal ini dapat membantu Anda memberikan akses data Anda kepada orang lain tanpa khawatir tentang hal itu mendapatkan dihapus atau dimodifikasi. Melindungi Folder tidak dapat dihapus tanpa password yang benar. Selain itu, program ini dapat bekerja di stealth lengkap dan Anda dapat memilih waktu siaga bila data akan dilindungi secara otomatis.
Folder Lindungi menawarkan cara yang mudah dan sederhana untuk melindungi password folder dan file dan memungkinkan Anda memilih antara membuat mereka tidak dapat diakses, tersembunyi, write-dilindungi dan menghapus-bukti dengan memilih No Access, Tidak Terlihat, No Menulis dan No Hapus masing-masing. Anda juga dapat mengatur kombinasi jenis proteksi sesuai kebutuhan anda, misalnya: Tidak Hapus dan No Menulis dapat dipilih secara bersamaan untuk membuat file Anda menghapus-bukti dan menulis-dilindungi.
Folder Lindungi's Masking Perlindungan adalah fitur lain yang berharga yang melindungi semua ekstensi populer seperti *. avi, *. gif, *. jpeg, *. bmp, *. mp3, *. wmv, *. mpeg, *. doc, *. mpg, *. jpg, *. pdf, *. psd, *. ai, *. flv, *. xls, *. wma, *. docx, *. ppt, *. pptx, *. htm, *. html, *. php, *. css, *. cpp, *. asp dan *. js. Ini memungkinkan Anda melindungi semua file dari format yang sama dengan satu klik mouse. Selanjutnya, Folder Lindungi's Menu Konteks memungkinkan Anda untuk melindungi sandi file langsung dari Windows Explorer tanpa perlu menjalankan program yang pertama.
Program ini menawarkan dua pilihan untuk mengakses item yang dilindungi; Password Prompt dan Deny Access. Anda dapat memilih apakah Anda ingin Folder Protect untuk meminta password ketika item yang dilindungi diakses atau menampilkan pesan Error Windows.

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....