PeerBlock v1.1 r518 - Punya Pribadi

Senin, 20 Desember 2010

PeerBlock v1.1 r518


Alamat IP seperti nomor telepon, atau alamat jalan, untuk komputer Anda - setiap kali Anda terhubung ke Internet, alamat IP digunakan untuk membuat sambungan itu. Jika Anda pergi ke www.google.com, komputer Anda menerjemahkan pertama ini ke alamat IP (misalnya 66.102.1.104), kemudian mengirimkan permintaan ke alamat untuk halaman-web; ketika komputer www.google.com menerima pesan ini , bagian dari komputer Anda mengandung alamat IP sehingga tahu bagaimana untuk mengirim halaman web kembali kepada Anda.
-
PeerBlock adalah jenis program yang dikenal sebagai IP Filter. Ia hidup jalan sampai jauh di dalam kode jaringan di komputer Anda - hal-hal dalam Windows yang benar-benar membuat sreceives sambungan jaringan untuk Anda - dan memeriksa segala sesuatu yang mengalir melewatinya. Tampaknya pada alamat IP ini paket jaringan berasal dari, dan membandingkannya terhadap daftar alamat ip yang buruk-, jika menemukan pertandingan, itu tidak membiarkan hal itu paket jaringan membuat itu melalui ke seluruh komputer Anda. Ini juga terlihat pada alamat IP paket jaringan Anda akan, dan melakukan hal yang sama.

PeerGuardian 2 adalah utama IP Phoenix Labs 'blocker untuk Windows. PeerGuardian 2 mengintegrasikan dukungan untuk beberapa daftar, mengedit daftar, update otomatis, dan memblokir semua IPv4 (TCP, UDP, ICMP, dll), sehingga cara paling aman dan termudah untuk melindungi privasi Anda di P2P.

Home Page - http://www.peerblock.com/

2 komentar

  1. Link Download.a salah sambung gan .. tolong di perbaiki...

    BalasHapus
  2. oke gan...link sudah saya perbaiki...tengkyu..>!!!!

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....