PGP Desktop Professional 10.1 - Punya Pribadi

Rabu, 22 Desember 2010

PGP Desktop Professional 10.1


PGP Desktop Professional meliputi PGP Disk Encryption Seluruh untuk mengunci seluruh isi laptop, desktop, drive eksternal, atau USB flash drive, termasuk sektor boot, sistem, dan file swap. Pra-boot otentikasi diberlakukan dan selalu-on enkripsi adalah transparan kepada pengguna, secara otomatis melindungi data. Volume dan file enkripsi menyediakan lapisan tambahan keamanan untuk melindungi data sensitif ketika sistem dinyalakan.
PGP-Protected PesanPGP Desktop Professional menyediakan email dan instant messaging (IM) enkripsi antara AOL Instant Messenger (AIM) pengguna dengan PGP Desktop untuk mengaktifkan komunikasi rahasia. Kebijakan penegakan berbasis menyederhanakan keamanan, menyediakan operasi transparan yang tidak memerlukan persyaratan pengguna tambahan.
Fleksibel Deployment PilihanPGP Desktop Professional dapat dengan cepat dikerahkan dalam mode mandiri di perusahaan kecil atau untuk pengguna kritis dalam sebuah perusahaan yang lebih besar. Sebagai persyaratan keamanan berkembang, organisasi dapat dengan mudah bermigrasi ada pengguna ke terpusat, dikelola arsitektur tanpa perubahan perilaku pengguna atau kepercayaan dan menambah fungsionalitas enkripsi baru untuk penyebaran yang ada, sesuai kebutuhan.
Enkripsi PGP Platform-DiaktifkanPGP Encryption Platform menyediakan enkripsi kerangka kerja strategis untuk perusahaan manajemen pengguna kebijakan bersama,, dan di beberapa provisioning otomatis, aplikasi enkripsi yang terintegrasi. Sebagai sebuah aplikasi Enkripsi PGP Platform-diaktifkan, PGP Desktop Professional memanfaatkan pengguna PGP Universal Server, kunci, dan konfigurasi, penyebaran mempercepat dan penegakan kebijakan. PGP Desktop Professional dapat digunakan dalam kombinasi dengan solusi enkripsi PGP lain untuk menyediakan berlapis-lapis keamanan.
Localization:* Bahasa Inggris* Jerman* Jepang
Halaman Depan - http://www.pgp.com/

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....