Windows 7 Loader v1.9.5[By Daz] - Punya Pribadi

Sabtu, 11 Desember 2010

Windows 7 Loader v1.9.5[By Daz]


Ini adalah aplikasi loader yang digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia, yang terkenal untuk melewati Microsoft WAT (Windows Aktivasi Technologies) dan ini bisa dibilang mengeksploitasi aktivasi Windows paling aman yang pernah dibuat. Aplikasi itu sendiri menyuntikkan SLIC (Perangkat Lunak Perizinan Keterangan Tabel) ke dalam sistem Anda sebelum boot Windows, ini adalah apa yang bodoh Windows ke dalam pemikiran itu asli.
Sistem operasi yang didukung
* Windows 7 Ultimate* Windows 7 Professional* Windows 7 Home Premium* 7 Home Basic Windows* Windows 7 Starter* Windows Vista Ultimate* Windows Vista Business* Windows Vista Business N* Windows Vista Home Premium* Windows Vista Home Basic* Windows Vista Home Basic N* Windows Vista Starter* Windows Server 2008 R2: Enterprise* Windows Server 2008 R2: Standar* Windows Server 2008 R2: Yayasan* Windows Server 2008: Enterprise* Windows Server 2008: Standard* Windows Server 2008: Foundation* Windows Small Business Server 2008Fitur
* Dapat dijalankan sebagai aplikasi mandiri* Bekerja baik dengan semua bahasa sistem* Argumen dukungan untuk menginstal diam* Dapat digunakan untuk pra-aktivasi* Aplikasi memeriksa integritas* Custom penanganan kesalahan* Dukungan untuk partisi tersembunyi dan setup kompleks* Dapat bekerja bersama Linux GRUB atau boot manager lain* Bekerja dengan TrueCrypt dan jenis lainnya banyak aplikasi enkripsi hard drive* Tambahkan Anda sendiri dan sertifikat serials eksternal* Penawaran sertifikat dan instalasi serial hanya untuk pengguna dengan SLIC ada 2,1* Otomatis sistem profiling (Aplikasi ini cocok semuanya untuk anda)
rundown ini
* Ini akan berjalan pada sistem x86 dan x64? cek* Ini dapat mengaktifkan semua versi Windows pada saat yang sama, hanya menginstal pada masing-masing? cek* Tidak ada file inti sistem bisa diubah? cek* Tidak ada proses ekstra dijalankan sehingga Anda memiliki apa-apa makan di RAM Anda? cek* Semua bagian kunci mengeksploitasi akan dienkripsi dengan enkripsi kustom? cek* The mengeksploitasi berjalan sebelum Windows sehingga lebih sulit untuk Microsoft untuk mencegah? cek* The patch memanfaatkan semua tabel yang diperlukan membuat aktivasi terlihat asli? cek* Aplikasi akan memilih profil yang terbaik untuk sistem anda saat instalasi? cek* Masing-masing dan setiap pengguna memiliki versi unik dari mengeksploitasi diinstal pada / nya sistem nya? cek
Catatan: Anda harus menjalankan membangun 7.600 atau lebih tinggi untuk Windows 7 dan Windows Server 2008 R2.Catatan: Windows 7 N dan edisi E hanya akan didukung saat OEM SLP serials kebocoran bagi mereka edisi.
Aplikasi memeriksa integritas?
Arahkan mouse Anda di atas kuning, hijau atau ikon merah untuk melihat informasi aplikasi yang rinci.
Catatan: Bahkan jika icon tersebut adalah orang hijau mungkin telah menemukan cara sekitar sistem perlindungan jadi memeriksa layak bahwa jalan aplikasi selalu sama dengan lokasi dari mana Anda meluncurkan aplikasi. Anda juga harus mengecek bahwa MD5 MD5 cocok ditemukan secara online.
MD5: da89ea8dd7f1b666bbd5d8140310a1e4 

SHA-1: 6c82d6d1d6f5940b586be4f75a71c5175f588f72
Download

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....