Avira AntiVirus Premium 8.1.0.367 Plus Key Till 2014 - Punya Pribadi

Jumat, 28 Januari 2011

Avira AntiVirus Premium 8.1.0.367 Plus Key Till 2014


Avira AntiVir Premium terpercaya melindungi Anda terhadap segala ancaman dari worms,rootkit, phishings, adware, spyware, bots, dan berbahaya drive-by downloads. Deteksi terbaik tingkat dan keamanan kelas atas dengan beberapa update setiap hari.
Advanced perlindungan: Termasuk PLUS perlindungan dasar anti: perlindungan email (POP3), AntiPhishing, AntiSpyware, AntiAdware dan banyak lagi.
Dengan real-time on-access scanning, profil-based on-demand scan dan penjadwalan sistem penuh pemindaian dan update menawarkan perlindungan premium. Ini termasuk MailScanner berbasis POP3 yang scan email sebelum mereka disimpan pada mesin Anda. Dengan pusat kontrol yang user-friendly, manajemen karantina, cepat kinerja dan terkemuka dunia tingkat deteksi Avira AntiVir Premium memberikan perlindungan penting untuk PC Anda.
AntiVir Personal menawarkan perlindungan efektif terhadap es komputer untuk penggunaan individu dan swasta pada PC workstation-tunggal. Mendeteksi dan menghilangkan es dan mencakup Internet-Update Wizard untuk kemudahan update. Dibangun di Guard penduduk berfungsi untuk memantau pergerakan file secara otomatis, misalnya saat men-download file dari Internet. Pemindaian heuristik melindungi Perlindungan terhadap es makro yang sebelumnya tidak diketahui. Walaupun es sekarang telah berkembang sangat banyak, satu hal yang tidak berubah: komitmen kami untuk menyediakan perlindungan semua-bulat. Keandalan dari AntiVir ditunjukkan dalam berbagai uji perbandingan dan referensi ditampilkan dalam jurnal buruh independen.
Fitur:
Premium Perlindungan:
AntiVir
AntiAd / Spyware
AntiPhishing
AntiRootkit
AntiDrive-oleh
AntiBot
EmailScanner
WebGuard
RescueSystem
Premium fungsi:
Perlindungan terhadap es, cacing dan s
Perlindungan terhadap dialer mahal
Mendeteksi dan menghapus rootkit
NEW: Raised scan speed
NEW: Redesigned tampilan visual
Perlindungan terhadap phishing
Perlindungan terhadap spyware
Khusus perlindungan terhadap es email (POP 3)
Cepat update melalui Premium Server
5 Euro sumbangan kepada Auerbach Foundation
Perlindungan terhadap menjengkelkan adware
NEW: Sistem untuk membuat Rescue CD
Sistem operasi: Windows 2000 (SP 4 recommended) / Windows XP dan XP 64 Bit (SP 2 recommended) / Windows Vista 32 Bit dan 64 Bit
Install Aplikasi Pertama!
Kemudian Gunakan Kunci sampai Desember 2014

1 komentar

  1. mantap Neh Anti Virus Baru Ane Download Ya,,,,,
    oh ya btw gan link blog ini dah ane pasang n udah ane follow,,,silakan dicek,,,pasang n follow balik ya gan ditunggu balasannya....

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....