DeathWAT v3.2.1 - Kill The Windows 7 Activation Process - Punya Pribadi

Selasa, 25 Januari 2011

DeathWAT v3.2.1 - Kill The Windows 7 Activation Process


DeathWAT V3.2.1 membiarkan Windows 7 bertindak seolah-olah itu diaktifkan sehingga Anda dapat menjalankan Windows 7 tanpa memasukkan dalam product key. Apakah main-main dengan file-file Windows? Ya, ini mengubah cara Windows melihat beberapa file.
Apakah saya harus khawatir tentang pembaruan KB971033? Tidak, DeathWAT hanya blok yang update dari berjalan sehingga telepon rumah PC Anda tidak akan ke server Microsoft.
Apakah DeathWAT gratis? Ya, DeathWAT akan selalu bebas untuk men-download.
Windows masih mengatakan saya untuk membeli kunci produk. Bekerja ini? Ya, Bahkan meskipun jika Anda pergi ke Start, klik kanan komputer, properti, dan aktivasi Windows, masih akan meminta anda untuk membeli kunci produk tapi tolong abaikan bahwa karena itu adalah palsu. Jika Anda mengklik Beli kunci produk, Anda akan mendapatkan pesan kesalahan yang mengatakan tidak bisa membuka slui.exe atau sesuatu seperti itu dan itu yang Anda inginkan. Anda lihat, DeathWAT berubah sehingga Windows tidak dapat menjalankan file yang sama sekali sehingga Anda tidak akan mendapatkan pesan sama sekali.
Haruskah saya membaca README? Ya, Meskipun sangat mudah digunakan DeathWAT.
Apakah DeathWAT file berukuran besar? Tidak, ini di bawah 5MB.
Yang versi Windows 7 akan bekerja ini di? Semua dari mereka dan bekerja untuk X86 dan x64
Mengapa bahasa saya hilang di Update Opsional? Mereka berjalan dengan baik, kita tidak tahu lol. Untuk beberapa alasan, mereka hanya menghilang setelah menerapkan DeathWAT. Namun Anda masih dapat men-download dan menginstal bahasa mereka dari sini: http://keznews.com/6149_Download_Win...Download_Links
Apa itu versi terbaru dari DeathWAT? V3.2.1
Aku masih memiliki watermark di kanan bawah desktop saya. Apa yang harus saya lakukan? Anda perlu pergi ke folder V3.2.1 DeathWAT, dan buka Hapus folder Watermark. Baca "READ ME" file dan melakukan persis apa yang dikatakannya langkah demi langkah.
Saya sedang V3.0, Bagaimana saya meng-upgrade? Hal ini sangat penting! Jika Anda berada di V3.0, Anda harus uninstall V3.0 dan kemudian menginstal V3.2.1. Untuk versi lama, Anda hanya dapat menginstal V3.2.1 tanpa menguninstall. Jika Anda memiliki V3.0 diinstal dan dihapus installer V3.0 DeathWAT, Anda bisa mendapatkannya di sini:% 20V3.0.zip http://dl.dropbox.com/u/3367622/DeathWAT
Saya sedang v3.1, Bagaimana saya meng-upgrade? Download file ini dan membaca README. Kemudian setelah selesai, Anda dapat menginstal V3.2.1. Download: http://dl.dropbox.com/u/3367622/WAT.zip

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....